home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Mendebarkan Kim Hye Yoon dengan 'Biasnya' Byun Woo Seok dalam 'Lovely Runner'

Rabu, 28 Februari 2024 12:00 by muthiasp | 476 hits
Momen Mendebarkan Kim Hye Yoon dengan 'Biasnya' Byun Woo Seok dalam 'Lovely Runner'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama romantis tvN Lovely Runner baru saja merilis potongan adegan yang mendebarkan dari Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok, yang memerankan karakter penggemar dan idola.

Dalam potongan adegan yang dirilis, Ryu Sun Jae dan Im Sol berbagi kontak mata yang manis saat kelopak bunga berjatuhan. Ryu Sun Jae juga melakukan kontak mata secara terang-terangan dengan Im Sol sambil mencoba minum dari sedotannya.

Im Sol dengan gugup melihat ke arahnya, menciptakan kegembiraan yang menggetarkan hati. Selain itu, foto lainnya menampilkan Ryu Sun Jae yang menepuk kepala Im Sol dengan lengannya, menonjolkan chemistry romantis mereka.

Baca juga: Rilis Vlog di Bali, Kim Hye Yoon Ungkap Takjub dengan Sambutan Fans Indonesia

Diadaptasi dari novel web populer, Lovely Runner bercerita tentang Im Sol (Kim Hye Yoon), seorang penggemar berat yang hancur oleh kematian bintang favoritnya Ryu Sun Jae (Byun Woo Seok), kembali ke masa lalu untuk menyelamatkannya.

Ryu Sun Jae adalah bintang top Korea yang sempurna dalam segala hal, sementara Im Sol merupakan penggemar setia Ryu Sun Jae yang melakukan perjalanan kembali ke masa ketika ia berusia 19 tahun untuk mengubah takdir.

Drama yang ditulis oleh Lee Si Eun, penulis True Beauty dan Top Star U-Back ini, akan ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa. Namun tanggal penayangan perdana belum diumumkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)