home_icon
SIGN IN
SIGN UP
https://nagaempire1.com/ https://empire88m.com/ https://botakempire19.com/ https://uncleempire19.xyz/ https://indobet11g.com/ https://mukapoker1.lol/ https://mukacasinob.com/ https://138.197.6.28 https://138.68.168.98 https://152.42.182.182/ https://planetaryconquest.com/ https://internationalpeaceday.com/ https://weidenfeldlaw.com/ https://notariamc.com/ https://inetskate.com/ https://newdatingway.com/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/store/botak-empire/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/shop/empire88/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/uncle-empire/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/indobet11/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/naga-empire/ https://pakbol88.com/
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Stop Penyelidikan, CEO ATTRAKT Bebas dari Gugatan Tiga Mantan Anggota FIFTY FIFTY

Rabu, 13 Maret 2024 13:30 by muthiasp | 275 hits
Polisi Stop Penyelidikan, CEO ATTRAKT Bebas dari Gugatan Tiga Mantan Anggota FIFTY FIFTY
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 11 Maret, perwakilan ATTRAKT mengumumkan bahwa polisi telah memutuskan untuk tidak meneruskan gugatan yang diajukan tiga mantan anggota FIFTY FIFTY terhadap CEO ATTRAKT ke kejaksaan.

Mereka menyatakan, “Kami baru-baru ini menerima pemberitahuan dari Kantor Polisi Gangnam di Seoul yang menyatakan bahwa mereka memutuskan untuk tidak melimpahkan kasus pelanggaran kepercayaan yang diajukan oleh mantan anggota FIFTY FIFTY Saena, Sio, dan Aran [dengan tanpa dakwaan].”

Selanjutnya ATTRAKT akan meminta pertanggungjawaban mereka yang menipu anggota, yang tidak memahami prinsip akuntansi dana perusahaan, dan mendorong mereka untuk mengajukan pengaduan atas tindakan mereka yang merusak (menghubungi sebelum kontrak eksklusif berakhir).

FIFTY FIFTY debut pada November 2022, dan lagu mereka Cupid membuat mereka terkenal secara global. Pada bulan Juni 2023, FIFTY FIFTY mengajukan permohonan disposisi sementara untuk menangguhkan keabsahan kontrak eksklusif mereka dengan ATTRAKT.

Baca juga: FIFTY FIFTY Siap Comeback dengan Formasi Baru 5 Member Termasuk Keena

Kemudian pada bulan Agustus 2023, perwakilan hukum FIFTY FIFTY, firma hukum Barun secara resmi mengumumkan bahwa grup tersebut mengajukan tuntutan pidana terhadap CEO ATTRAKT Jeon Hong Joon karena melanggar Undang-Undang tentang Hukuman Berat, dll. Kejahatan Ekonomi Tertentu (pelanggaran kepercayaan).

Para anggota mengklaim pada saat itu bahwa CEO secara tidak adil menggunakan keuntungan musik dan album grup untuk membayar hutang pembayaran di muka StarCrew Ent, sebuah perusahaan hiburan yang dimilikinya.

Di tengah perselisihan hukum, salah satu anggota, Keena, kembali ke ATTRAKT, dan ATTRAKT memutuskan kontrak eksklusif tiga anggota lainnya Saena, Sio, dan Aran, serta mengajukan gugatan perdata terhadap mereka.

Sementara itu, FIFTY FIFTY saat ini bersiap untuk comeback pada bulan Juni atau Juli setelah reorganisasi anggota yang berpusat di sekitar Keena.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BELIFT LAB mengumumkan bahwa Wonhee ILLIT mengalami cedera pergelangan kaki awal pekan ini dan akan membatasi aktivitas sampai sepenuhnya pulih....
  • HOT !
    Gong Seung Yeon akan kembali ke layar lebar melalui film ‘Handsome Guys’. Ini merupakan pengalaman pertamanya mencoba genre komedi....
  • HOT !
    Hyunseung YOUNITE akan istirahat dari aktivitasnya karena alasan pribadi. Pada 12 Juni, BRANDNEW MUSIC merilis pernyataan di fan café grup tersebut tentang hiatus Hyunseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)