home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Soo Hyang dan Ji Hyun Woo Lakukan Hal Ini untuk Peran Mereka di Drama 'Beauty and Mr Romantic'

Rabu, 13 Maret 2024 20:30 by Rie127 | 1608 hits
Im Soo Hyang dan Ji Hyun Woo Lakukan Hal Ini untuk Peran Mereka di Drama 'Beauty and Mr Romantic'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beauty and Mr. Romantic merupakan drama yang menceritakan kisah cinta seorang aktris yang mencapai titik terendah dalam semalam dan seorang sutradara produksi (PD) yang bangkit kembali karena cinta.

Im Soo Hyang berperan sebagai aktris papan atas Park Do Ra yang mengatasi banyak kesulitan untuk membangun filmografinya sejak ia masih muda, sementara Ji Hyun Woo berperan sebagai PD Go Pil Seung yang memiliki impian ambisius untuk sukses.

Menggambarkan karakternya Park Do Ra, Im Soo Hyang berkomentar, “Sebagai seorang aktris, aku sangat memahami tantangan dan emosi yang dihadapi Park Do Ra. Memungkinkan aku berempati dengan karakternya.”

Sementara itu, mengenai transformasinya menjadi PD drama, Ji Hyun Woo mengungkapkan, “Aku pergi ke stasiun penyiaran setiap hari untuk merasakan bagaimana rasanya menjadi asisten sutradara secara nyata. Selain itu, aku juga pergi ke lokasi syuting untuk mengamati.”

Baca juga: Kim Woo Seok Dikonfirmasi Main Drama Komedi Romantis

Saat mendiskusikan perannya sebagai Park Do Ra, Im Soo Hyang berbagi, “Untuk menangkap citra seorang bintang top, aku memberikan perhatian yang cermat pada gaya, memastikan karakter tersebut terlihat cantik dan glamor. Terlebih lagi, saat Do Ra mengalami perubahan signifikan setelah kejadian tertentu, aku fokus untuk menyampaikan perjalanan emosional batinnya secara otentik.”

Adapun Ji Hyun Woo, ia menggambarkan Go Pil Seung sebagai karakter yang seperti jembatan yang menghubungkan sesuatu, ia menjelaskan, “Dia berusaha keras mewujudkan mimpinya dan penuh cinta. Dia adalah pria berhati murni dengan semangat tekad untuk sukses.”

‘Beauty and Mr. Romantic’ akan tayang perdana pada 23 Maret pukul 19:55 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)