home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bada Lee Berpartisipasi Sebagai Koreografer Utama untuk Lagu BABYMONSTER 'SHEESH'

Selasa, 26 Maret 2024 19:30 by fzhchyn | 1686 hits
Bada Lee Berpartisipasi Sebagai Koreografer Utama untuk Lagu BABYMONSTER 'SHEESH'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebanyak tujuh koreografer papan atas dalam dan luar negeri berpartisipasi dalam koreografi untuk lagu debut resmi BABYMONSTER 'SHEESH', di mana Bada Lee dipilih sebagai koreografi utamanya.

Pada 26 Maret, YG Entertainment, “Sebanyak tujuh koreografer berpartisipasi dalam pembuatan keseluruhan koreografi, termasuk Chae Da Som dari FreeMind dan Jo Na In dari TURNS.”

Bada adalah seorang koreografer yang telah berkolaborasi dengan banyak artis K-pop dan menciptakan banyak penampilan lagu-lagu hit. Dia menerima perhatian besar dari penggemar musik dengan berperan aktif sebagai leader Bebe di Mnet 'Street Woman Fighter 2', memimpin tim menuju kemenangan, dan memimpin tren dance challenge di platform seperti TikTok.

Hingga saat ini, produser eksekutif Yang Hyun Suk telah memimpin koreografi artis YG, termasuk BLACKPINK, BIGBANG, 2NE1, dan TREASURE. Merupakan kasus yang sangat tidak biasa bagi YG untuk akhirnya memutuskan koreografi dari tim koreografi domestik, bukan koreografi koreografer terkenal yang telah bekerja sama.

BABYMONSTER akan melakukan debut resminya dengan merilis mini album pertama mereka 'BABYMONS7ER' pada tengah malam tanggal 1 April. Lagu utama dari mini album pertama adalah 'SHEESH', sebuah lagu bergenre hip-hop dengan nuansa intens dan kelam.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)