home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Putus Usai 2 Minggu Konfirmasi Pacaran

Sabtu, 30 Maret 2024 18:22 by muthiasp | 4051 hits
Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Putus Usai 2 Minggu Konfirmasi Pacaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Han So Hee dan Ryu Jun Yeol dikonfirmasi putus setelah dua minggu mengumumkan hubungan asmaranya ke publik. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh agensi masing-masing.

Pada 30 Maret, sumber dari agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studio mengonfirmasi, “Memang benar Ryu Jun Yeol dan Han So Hee putus.”

Perwakilan dari agensi Han So Hee, 9ato Entertainment, lebih lanjut mengungkapkan, “Han So Hee dan aktor Ryu Jun Yeol telah putus. Keduanya sama-sama menganggap peran mereka sebagai aktor lebih penting. Mereka berjanji tidak lagi menguras emosi dengan kehidupan pribadinya.”

Baca juga: Han So Hee dan Jeon Jong Seo Dikonfirmasi Main Drama Bareng

Agensi Han So Hee menambahkan, "Han So Hee menyulitkan dirinya sendiri dan publik karena emosi pribadinya. Metode komunikasinya salah. Dia akan menerima kritik apa pun."

"Yang terpenting, agensi sangat bertanggung jawab karena tidak memperhatikan aktornya. Agensi merenungkan kegagalannya dalam menjalankan perannya dengan baik. Meski sudah sangat terlambat, kami akan melakukan perbaikan mulai sekarang. Silakan terus memperhatikannya dengan hangat," jelas mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)