home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa Umumkan Pernikahan di Bulan Mei

Senin, 08 April 2024 11:30 by fzhchyn | 2260 hits
Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa Umumkan Pernikahan di Bulan Mei
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ma Dong Seok akhirnya akan menggelar pesta pernikahan dengan istrinya Ye Jung Hwa. Pada 8 April, Big Punch Entertainment mengumumkan bahwa acara akan berlangsung tertutup.

Agensi menyampaikan, "Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa akan mengadakan pernikahan privat di suatu tempat di Seoul bulan depan."

Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa, yang memiliki perbedaan usia 17 tahun, telah mengungkapkan hubungan asmara mereka sejak 2016 dan mendaftarkan pernikahan pada tahun 2021. Namun karena jadwal sang aktor yang padat, acara pernikahan mereka harus tertunda.

Ma Dong Seok mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang istri dalam sebuah acara penghargaan di tahun 2022 dengan mengatakan, "Saya mencintai dan berterima kasih kepada istri saya, Ye Jung Hwa, dan keluarga saya yang selalu mendukung saya."

Sementara itu, Ma Dong Seok akan kembali ke layar lebar dengan film 'The Roundup: Punishment' yang akan dirilis pada 24 April. 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)