home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyein NewJeans Hentikan Aktivitas karena Cedera Kaki

Rabu, 10 April 2024 21:55 by fzhchyn | 2523 hits
Hyein NewJeans Hentikan Aktivitas karena Cedera Kaki
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hyein NewJeans akan menghentikan sementara semua aktivitasnya karena cedera. Pada 10 April, ADOR mengumumkan bahwa Hyein mengalami patah tulang mikro di kakinya saat latihan.

Dalam pengumuman lengkapnya, agensi mengatakan, "Kami menyesal menyampaikan kabar buruk mengenai member NewJeans, Hyein. Dia akan istirahat dari aktivitasnya karena cedera yang dideritanya selama latihan."

"Rasa sakit di bagian atas kakinya selama latihan mendorongnya untuk [pergi ke] rumah sakit, di mana dia menjalani pemeriksaan menyeluruh dan menemukan patah tulang mikro di kakinya. Staf medis menyarankannya untuk membatasi pergerakannya sebanyak mungkin sampai dia pulih."

"Oleh karena itu, Hyein akan menghentikan aktivitasnya dan fokus pada pemulihan dan pemulihan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Hyein agar dia dapat melanjutkan aktivitasnya dengan sehat. Terima kasih."

Sementara itu, NewJeans saat ini memiliki waktu sekitar satu setengah bulan lagi sebelum comeback mereka, di mana grup ini dijadwalkan merilis double single pada tanggal 24 Mei.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)