home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Ram Akan Dimakamkan di Seoul Memorial Park

Selasa, 16 April 2024 11:30 by muthiasp | 425 hits
Park Bo Ram Akan Dimakamkan di Seoul Memorial Park
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April.

Melalui rilis resminya, agensi XANADU Entertainment mengumumkan bahwa Park Bo Ram akan dimakamkan pada 17 April pukul 6 pagi KST di Seoul Memorial Park. Sementara ruang duka sudah dibuka sejak 15 April di Rumah Sakit Asan Seoul.

Park Bo Ram meninggal dunia di usia 30 tahun. Menurut keterangan polisi, penyanyi tersebut ditemukan pingsan di kamar mandi sekitar pukul 21:55 KST pada tanggal 11 April. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

Baca juga: Agensi Rilis Hasil Otopsi, Park Bo Ram Tidak Bunuh Diri

Sementara hasil otopsi menunjukkan bahwa tidak ada tanda percobaan pembunuhan maupun bunuh diri pada Park Bo Ram. Agensi menyatakan bahwa hasil otopsi detailnya akan diberikan langsung ke pihak keluarga.

Park Bo Ram merupakan salah satu solois yang diperhitungkan di Korea Selatan. Mantan kekasih Seo In Guk ini resmi debut pada tahun 2014 setelah mengikuti survival Mnet SuperStar K2. Dia terkenal dengan lagunya yang menenangkan, salah satunya Hyehwadong OST Reply 1988.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Arek Malang, bersiap untuk festival musik paling seru akhir pekan ini! 'Selagu Lagi Festival 2024' akan memulai rangkaiannya pada 25 Mei di lapangan Rampal Malang, dengan menghadirkan berbagai musisi dalam negeri....
  • HOT !
    Song Hye Kyo berbicara tentang proyek barunya, film ‘Dark Nuns’, dalam wawancara dengan majalah Harper’s Bazaar, dan bagaimana sang aktris butuh waktu untuk lepas dari karakter sebelumnya di drama ‘The Glory’....
  • HOT !
    STAYC resmi mengumumkan comeback di bulan Juli! Pada 20 mei, outlet berita News1 melaporkan bahwa girl group tersebut akan merilis album baru pada musim panas tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)