home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ILLIT Catat Rekor Spotify dengan 'Magnetic'

Senin, 22 April 2024 10:30 by fzhchyn | 355 hits
ILLIT Catat Rekor Spotify dengan 'Magnetic'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kurang dari sebulan dalam karir mereka, ILLIT telah membuat sejarah Spotify! Lagu debut mereka 'Magnetic' telah mencapai 100 juta streaming di platform streaming tersebut.

Pada 22 April, BELIFT LAB secara resmi mengumumkan bahwa pada tanggal 20 April waktu setempat, lagu debut ILLIT 'Magnetic' telah mencapai total 103.923.923 streaming di Spotify.

'Magnetic', yang membutuhkan waktu sekitar 27 hari untuk meraih pencapaian tersebut, kini menjadi lagu debut K-pop tercepat yang mencapai 100 juta streaming di platform tersebut.

Baca juga: ILLIT Mencetak Predikat Perfect All-Kill dengan Lagu Debut 'Magnetic'

Saat ini, pendengar bulanan ILLIT (jumlah pendengar selama 28 hari terakhir) berjumlah lebih dari 14 juta. Ini merupakan peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan jumlah pendengar mereka pada 26 Maret, sehari setelah debut, yakni 350.000.

ILLIT juga meraih kesuksesan di berbagai tangga lagu global. 'Magnetic' memasuki chart lagu utama Billboard Hot 100 dan UK Official Single Top 100.

Di Korea, lagu ini telah mempertahankan posisi pertama di chart harian musik domestik utama seperti Melon, Bugs, dan Genie selama beberapa hari, dan menduduki puncak chart mingguan terbaru Circle Chart dalam tiga kategori: K-pop global, digital, dan streaming.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)