home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Balik ke Jakarta, BOY STORY Akan Tampil di City Camp 2024

Rabu, 19 Juni 2024 18:00 by fzhchyn | 5564 hits
Balik ke Jakarta, BOY STORY Akan Tampil di City Camp 2024
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BOY STORY akan kembali ke Indonesia! Boy group Tiongkok yang diluncurkan oleh JYP Entertainment dan Tencent Music ini telah dikonfirmasi tampil di City Camp 2024.

Pada 19 Juni melalui media sosialnya, City Camp 2024 mengumumkan bahwa BOY STORY akan tampil dia festival musik mendatang yang berlangsung pada 5 Oktober di Indonesia Area.

BOY STORY juga mengungkapkan rasa antusias mereka untuk kembali bertemu dengan para penggemarnya yang disebut BOSS, dengan menulis, "Sampai jumpa di Indonesia," dalam bahasa Mandarin.

Baca juga: BOY STORY Makin Fasih Bahasa Indonesia Saat Tampil di City Camp 2024

Ini akan menjadi kedatangan BOY STORY untuk yang kedua kalinya di Jakarta. Sebelumnya pada bulan Mei lalu, mereka tampil di konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024.

Sementara itu, City Camp 2024 merupakan festival musik kolaborasi antara The Roomate Entertainment dan Pratama Pradana Pic. Selain BOY STORY, mereka akan mengungkapkan lebih banyak artis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS telah melakukan lemparan pertama untuk Korean Series. Pada 23 Oktober, J Hope melakukan lemparan pertama untuk Pertandingan ke 2 Seri Korea Liga KBO 2024 antara Kia Tigers dan Samsung Lions di Gwangju Kia Champions Field....
  • HOT !
    Song Ji Hyo menantang dirinya sendiri sebagai seorang haenyeo atau penyelam wanita....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan bagi penggemar K Hip Hop di Indonesia. Festival musik NEVAEVA! FESTIVAL in JAKARTA 2024 yang seharusnya diselenggarakan dua pekan lagi, resmi dibatalkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)