home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ATEEZ Dikonfirmasi Tampil di City Camp 2024 Jakarta

Jumat, 21 Juni 2024 18:00 by muthiasp | 1316 hits
ATEEZ Dikonfirmasi Tampil di City Camp 2024 Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy grup asal Korea Selatan, ATEEZ akan kembali menyapa para ATINY (nama fandomnya) di tanah air lewat penampilan mereka dalam festival musik City Camp 2024.

Pada 20 Juni, pihak penyelenggara City Camp 2024 mengumumkan ATEEZ sebagai artis selanjutnya yang akan memeriahkan acara tersebut, setelah BOY STORY.

Festival musik City Camp 2024 akan digelar pada tanggal 5 Oktober mendatang di Indonesia Arena. Masih akan ada artis-artis lainnya yang akan diumumkan segera.

Baca juga: ATEEZ Rayakan Anniversary Debut ke-6 dengan Berbagai Konten untuk Fans

Sementara itu, ini akan menjadi kali pertama ATEEZ datang ke Indonesia di tahun 2024 ini, setelah terakhir kali tampil dalam acara KPOP LAND 2022 in Jakarta.

Grup beranggotakan Seonghwa, Hongjoong, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, dan Jongho ini baru saja comeback dengan lagu utama WORK.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS telah melakukan lemparan pertama untuk Korean Series. Pada 23 Oktober, J Hope melakukan lemparan pertama untuk Pertandingan ke 2 Seri Korea Liga KBO 2024 antara Kia Tigers dan Samsung Lions di Gwangju Kia Champions Field....
  • HOT !
    Song Ji Hyo menantang dirinya sendiri sebagai seorang haenyeo atau penyelam wanita....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan bagi penggemar K Hip Hop di Indonesia. Festival musik NEVAEVA! FESTIVAL in JAKARTA 2024 yang seharusnya diselenggarakan dua pekan lagi, resmi dibatalkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)