home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MIRAE Bubar Setelah 3 Tahun, Son Dongpyo Bertahan di Agensi

Selasa, 09 Juli 2024 12:30 by fzhchyn | 209 hits
MIRAE Bubar Setelah 3 Tahun, Son Dongpyo Bertahan di Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari boy group MIRAE yang mengumumkan pembubaran mereka setelah 3 tahun debut.

Pada 9 Juli, agensi DSP MEDIA menyampaikan, "Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang mencintai dan mendukung MIRAE. Kami ingin memberi tahu Anda tentang posisi resmi kami mengenai aktivitas grup MIRAE."

"Setelah banyak pertimbangan dan diskusi, perusahaan kami dan para member MIRAE, Lee Junhyuk, Rian, Yoo Dohyun, Kael, Son Dongpyo, Park Siyoung, dan Jang Yubin telah memutuskan untuk mengakhiri aktivitas grup mereka."

Mereka menambahkan, "Meskipun aktivitas grupnya akan segera berakhir, Son Dongpyo berencana untuk melanjutkan aktivitas individunya sebagai artis di bawah naungan DSP Media."

"Sekali lagi terima kasih atas dukungan besar yang telah Anda berikan kepada MIRAE. Mohon saksikan langkah masa depan para anggota dengan kasih sayang yang tak tergoyahkan dan berikan mereka dukungan hangat. Terima kasih."

Dengan ini, MIRAE akan mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemarnya setelah 3 tahun 4 bulan berkecimpung di industri musik.

MIRAE debut pada Maret 2021 dengan mini album pertama mereka ‘KILLA’, kemudian melanjutkan promosi dengan 'Marvelous', 'Drip N' Drop', dan 'JUMP!'.

Sebelum bubar, MIRAE merilis mini album Jepang pertama mereka 'RUNNING UP' pada bulan Februari tahun ini. Setelah itu, mereka mengadakan tur Jepang pertama mereka 'RUNNING UP in JAPAN 2024' di enam kota setempat.

Album terakhir yang mereka rilis di Korea adalah mini album kelima mereka 'Boys will be Boys' pada bulan Juli tahun lalu. 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dijadwalkan tayang pada 14 Agustus di bioskop Korea Selatan, The Land of Happiness merupakan salah satu film terakhir mendiang Lee Sun Kyun. Film ini juga dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Yoo Jae Myung....
  • HOT !
    NCT 127 secara resmi meluncurkan album studio keenam bertajuk WALK dengan lagu utama yang berjudul sama pada tanggal 15 Juli pukul 6 sore KST. Ini merupakan perilisan album baru mereka setelah sembilan bulan....
  • HOT !
    Promotor Mecima Pro akhirnya merilis harga tiket dan benefit 2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR [TIMELESS WORLD] IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)