home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MIRAE Bubar Setelah 3 Tahun, Son Dongpyo Bertahan di Agensi

Selasa, 09 Juli 2024 12:30 by fzhchyn | 210 hits
MIRAE Bubar Setelah 3 Tahun, Son Dongpyo Bertahan di Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari boy group MIRAE yang mengumumkan pembubaran mereka setelah 3 tahun debut.

Pada 9 Juli, agensi DSP MEDIA menyampaikan, "Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang mencintai dan mendukung MIRAE. Kami ingin memberi tahu Anda tentang posisi resmi kami mengenai aktivitas grup MIRAE."

"Setelah banyak pertimbangan dan diskusi, perusahaan kami dan para member MIRAE, Lee Junhyuk, Rian, Yoo Dohyun, Kael, Son Dongpyo, Park Siyoung, dan Jang Yubin telah memutuskan untuk mengakhiri aktivitas grup mereka."

Mereka menambahkan, "Meskipun aktivitas grupnya akan segera berakhir, Son Dongpyo berencana untuk melanjutkan aktivitas individunya sebagai artis di bawah naungan DSP Media."

"Sekali lagi terima kasih atas dukungan besar yang telah Anda berikan kepada MIRAE. Mohon saksikan langkah masa depan para anggota dengan kasih sayang yang tak tergoyahkan dan berikan mereka dukungan hangat. Terima kasih."

Dengan ini, MIRAE akan mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemarnya setelah 3 tahun 4 bulan berkecimpung di industri musik.

MIRAE debut pada Maret 2021 dengan mini album pertama mereka ‘KILLA’, kemudian melanjutkan promosi dengan 'Marvelous', 'Drip N' Drop', dan 'JUMP!'.

Sebelum bubar, MIRAE merilis mini album Jepang pertama mereka 'RUNNING UP' pada bulan Februari tahun ini. Setelah itu, mereka mengadakan tur Jepang pertama mereka 'RUNNING UP in JAPAN 2024' di enam kota setempat.

Album terakhir yang mereka rilis di Korea adalah mini album kelima mereka 'Boys will be Boys' pada bulan Juli tahun lalu. 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Reality show Netflix A List to Playlist merilis teaser baru dari perjalanan Jo Jung Suk untuk debut sebagai penyanyi dibantu oleh teman temannya di industri hiburan....
  • HOT !
    Telah lama dinantikan, drama terbaru tvN Serendipity's Embrace atau yang sebelumnya dikenal sebagai Is It a Coincidence? tayang perdana dengan rating tinggi....
  • HOT !
    Dalam tanggapan lanjutan terkait tuduhan plagiarisme lagu Bubble Gum oleh NewJeans, ADOR menyerukan sikap HYBE, sebagai induk perusahaan, yang dinilai pasif dalam menangani kontroversi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)