home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon Lepas Single 'Heaven', MV Bernuansa Horor Fantasi

Selasa, 09 Juli 2024 13:00 by muthiasp | 210 hits
Taeyeon Lepas Single 'Heaven', MV Bernuansa Horor Fantasi
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Taeyeon secara resmi merilis singel baru berjudul Heaven beserta video musiknya pada tanggal 8 Juli pukul 6 sore KST. Ini merupakan single barunya dalam waktu tujuh bulan.

Heaven adalah lagu dance pop yang menciptakan suasana ceria dengan menggabungkan nyanyian elegan Taeyeon dan gitar ritmis dengan suara synth yang memberikan perasaan melamun seolah surga terbentang di depan mata pendengar.

Liriknya mewakili perasaan menyegarkan saat dahaga dan keinginan panjang terkabul di surga, di mana video musik yang menampilkan konsep yang menawan dan berani dengan sentuhan horor fantasi.

Baca juga: Sam Smith Ajak Taeyeon untuk Perilisan 'I'm Not the Only One' Versi Korea

Dalam video musik Heaven, Taeyeon percaya bahwa makan makanan lezat bersama seseorang yang dicintainya itu seperti surga, dan dia bertindak seolah-olah dia sedang membuat makanan dengan sepenuh hati untuk membawanya ke surga.

Salah satu yang menarik untuk ditonton adalah penampilan Taeyeon yang menambah makna cerita dan lirik video musik tersebut, serta koreografi yang mengekspresikan berjiwa bebas.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS telah melakukan lemparan pertama untuk Korean Series. Pada 23 Oktober, J Hope melakukan lemparan pertama untuk Pertandingan ke 2 Seri Korea Liga KBO 2024 antara Kia Tigers dan Samsung Lions di Gwangju Kia Champions Field....
  • HOT !
    Song Ji Hyo menantang dirinya sendiri sebagai seorang haenyeo atau penyelam wanita....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan bagi penggemar K Hip Hop di Indonesia. Festival musik NEVAEVA! FESTIVAL in JAKARTA 2024 yang seharusnya diselenggarakan dua pekan lagi, resmi dibatalkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)