home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Min Ah Siap Comeback Layar Lebar dengan Film Thriller Baru

Senin, 15 Juli 2024 10:00 by fzhchyn | 201 hits
Shin Min Ah Siap Comeback Layar Lebar dengan Film Thriller Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Shin Min Ah dikonfirmasi comeback layar lebar dengan film thriller baru! Pada tanggal 12 Juli, dilaporkan bahwa aktris itu akan mengambil peran utama dalam film thriller mendatang 'Eyes' (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, AM Entertainment mengonfirmasi, "Shin Min Ah saat ini sedang syuting 'Eyes'." Sementara itu, detail mengenai film ini masih dirahasiakan.

'Eyes' adalah film baru karya sutradara pendatang baru Yum Ji Ho, yang sebelumnya mendapat pengakuan di Bucheon International Fantastic Film Festival pada tahun 2022 dengan film pendeknya 'Neighbor' yang memenangkan dua penghargaan.

Baca juga: Kim Young Dae Bicara Soal Chemistry dengan Shin Min Ah Sebagai Pangpang Couple

Laporan juga menyebutkan bahwa dia akan beradu akting dengan Kim Nam Hee, namun pihak agensi sang aktor belum mengomentari laporan tersebut. 

Saat ini, Shin Min Ah sedang bersiap untuk merilis drama komedi romantis tvN 'No Loss in Love' (sebelumnya dikenal sebagai 'Because I Want No Loss'), yang akan tayang perdana pada tanggal 26 Agustus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)