home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ISAC 2024 Umumkan Jajaran MC: Jun Hyun Moo, Kang Daniel, Haewon NMIXX hingga Sieun STAYC

Rabu, 17 Juli 2024 12:30 by muthiasp | 265 hits
ISAC 2024 Umumkan Jajaran MC: Jun Hyun Moo, Kang Daniel, Haewon NMIXX hingga Sieun STAYC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bulan lalu, MBC mengonfirmasi bahwa ISAC (Idol Star Athletics Championships) akan kembali untuk pertama kalinya dalam dua tahun. Kini mereka telah mengumumkan jajaran MC utama yang akan memandu ISAC 2024.

Pada Rabu (17/7), tim produksi ISAC 2024 mengumumkan bahwa Jun Hyun Moo, Lee Chan Won, Kang Daniel, dan Haewon NMIXX akan memandu acara tersebut sebagai MC utama.

Selain itu, rapper DinDin dan Sieun STAYC akan bergabung sebagai MC pendukung di dalam stadion. Selanjutnya ISAC 2024 akan mulai syuting pada bulan Agustus dan dijadwalkan tayang selama liburan Chuseok.

MBC juga mengungkapkan bahwa ISAC 2024 akan menampilkan berbagai kategori acara: atletik, futsal, panahan, dan olahraga tari, dengan tambahan baru yaitu breaking.

Keputusan ini sangat tepat waktu karena breaking atau yang juga dikenal sebagai break dance telah resmi menjadi cabang olahraga baru di Olimpiade Paris 2024.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)