home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Shin Min Ah dan Kim Young Dae 'No Gain No Love' Bagikan Teaser Perdana

Rabu, 17 Juli 2024 23:00 by muthiasp | 273 hits
Drama Shin Min Ah dan Kim Young Dae 'No Gain No Love' Bagikan Teaser Perdana
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama mendatang tvN No Gain No Love dijadwalkan tayang perdana pada 26 Agustus pukul 8:50 malam KST. Drama romcom ini meningkatkan antisipasi dengan merilis teaser perdana para pemain utama.

Ditulis oleh penulis Kim Hye Young dari Her Private Life, drama tersebut dibintangi oleh Shin Min Ah, Kim Young Dae, Lee Sang Yi dan Han Ji Hyun. Secara khusus, ini merupakan reuni pemain drama Penthouse dan Hometown Cha Cha Cha.

No Gain No Love menceritakan kisah Son Hae Young, seorang wanita yang memalsukan pernikahannya karena tidak ingin mengalami kerugian apa pun dan Kim Ji Wook, seorang pria yang menjadi suami palsunya karena tidak ingin menyakiti siapa pun.

Shin Min Ah berperan sebagai Son Hae Young, yang benci kehilangan uang kapan pun, di mana pun, dan dengan siapa pun. Saat ia berisiko kehilangan promosi di perusahaannya, ia merencanakan pernikahan palsu.

Kim Young Dae berperan sebagai Kim Ji Wook, seorang pekerja paruh waktu shift malam di sebuah toko swalayan yang disebut sebagai polisi sipil dan orang yang sangat baik di lingkungan tersebut.

Baca juga: Byeon Woo Seok Jadi Cameo di Episode Terbaru 'No Gain No Love'

Ia menerima lamaran yang tidak terduga dari Son Hae Young, seorang pelanggan yang menurutnya sangat tidak cocok, namun menerima tawaran menjadi pengantin pria palsu sebagai pekerjaan paruh waktu lainnya.

Lee Sang Yi memerankan karakter Bok Gyu Hyun, seorang CEO dan chaebol generasi ketiga yang tidak percaya pada cinta yang ditakdirkan. Gyu Hyun adalah presiden Kkulbee Education tempat Son Hae Young bekerja.

Dia tidak sengaja membaca novel web yang ditulis oleh Nam Ja Yeon dan secara aktif meninggalkan komentar sambil menyembunyikan identitasnya.

Han Ji Hyun memerankan Nam Ja Yeon, seorang penulis dengan nama pena Yeon Bo Ra, yang terkenal dengan novel web romansa berperingkat R. Nam Ja Yeon tinggal bersama Son Hae Young, yang sudah seperti keluarga baginya. Suatu hari, Ja Yeon tanpa sengaja terlibat dengan bos Son Hae Young, Bok Gyu Hyun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)