home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In dan Jung So Min Tunjukkan Dinamika Friends to Lovers dalam Drama 'Love Next Door'

Senin, 22 Juli 2024 15:00 by fzhchyn | 233 hits
Jung Hae In dan Jung So Min Tunjukkan Dinamika Friends to Lovers dalam Drama 'Love Next Door'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - tvN telah merilis poster baru untuk drama mendatang 'Love Next Door'! Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 17 Agustus pukul 21:20 KST.

'Love Next Door' adalah drama komedi romantis yang menandai reuni sutradara Yoo Je Won dan penulis Shin Ha Eun, yang sebelumnya bekerja bersama dalam drama hit 'Hometown Cha-Cha-Cha'.

Jung So Min akan berperan sebagai Bae Seok Ryu, seorang wanita yang mencoba menghidupkan kembali kehidupannya yang bermasalah setelah semuanya serba salah. Sementara Jung Hae In akan berperan sebagai putra teman ibunya, Choi Seung Hyo, yang dia anggap sebagai babak kelam dan memalukan dalam hidupnya.

Ketika mereka tiba-tiba bersatu kembali di persimpangan jalan dalam hidup mereka, hubungan mereka mengalami perubahan yang akan membuat hati pemirsa berdebar.

Poster yang baru dirilis menunjukkan betapa nyamannya Bae Seok Ryu dan Choi Seung Hyo berada di dekat satu sama lain. Kedua sahabat masa kecil ini, yang sudah saling kenal sejak lahir, terlihat sangat nyaman meski wajah mereka saling menempel.

Baca juga: Jung Hae In dan Jung So Min Ungkap Ekspektasi dan Daya Tarik 'Love Next Door'

Jarak yang dekat, atau ketiadaan jarak, tampaknya tidak mengganggu mereka sedikit pun, sehingga menimbulkan pertanyaan bagaimana persahabatan yang tidak romantis ini akan berkembang menjadi sesuatu yang lebih.

Tumbuh bersama, Bae Seok Ryu dan Choi Seung Hyo secara alami telah menyaksikan semua momen memalukan dan saat-saat tergelap dalam hidup satu sama lain. Judul poster tersebut mengisyaratkan bagaimana keduanya saling bertemu di titik terendah mereka, dengan berbunyi, “Kamu adalah noda hidup dalam sejarah pribadiku, dan aku [noda hidup] dalam sejarahmu.”

Tim produksi 'Love Next Door' menggoda, “Jung Hae In dan Jung So Min akan berubah menjadi teman lawan jenis yang diinginkan semua orang. Akting kedua aktor yang realistis dan tidak dibuat-buat akan membawa pemirsa lebih dalam ke dalam hubungan dan sejarah karakter mereka.”

Mereka melanjutkan, “Tolong perhatikan sejarah memalukan Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu yang masing-masing telah terekam dalam ingatan mereka, serta cerita baru yang akan ditulis setelah mereka berdua bersatu kembali.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tzuyu TWICE resmi debut solo dengan merilis mini album pertama abouTZU pada Jumat, 6 September 2024....
  • HOT !
    Perilisan album solo perdana Tzuyu TWICE, 'abouTZU', dirayakan dengan konferensi pers yang diadakan pada 5 September. Album tersebut akan resmi dirilis pada 6 September pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Heo Young Ji KARA resmi mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan DSP Media. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh agensi pada Kamis (5/9)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)