home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tema Girl's Love, Film Debut Han So Hee 'Heavy Snow' Umumkan Tayang Oktober

Kamis, 05 September 2024 10:00 by fzhchyn | 257 hits
Tema Girl's Love, Film Debut Han So Hee 'Heavy Snow' Umumkan Tayang Oktober
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pan Cinema Co., Ltd. mengonfirmasi perilisan film 'Heavy Snow' yang dibintangi oleh Han So Hee dan Han Hae In pada bulan Oktober dengan merilis poster pertamanya.

'Heavy Snow' adalah kisah cinta musim dingin tentang bintang remaja Seol dan calon aktris Suan, yang menjadi dekat satu sama lain seperti takdir, dan yang menemukan satu sama lain lagi setelah masa konflik karena tidak jujur satu sama lain.

Seol, yang diperankan oleh Han So Hee, telah berakting sejak kecil, tetapi merupakan karakter yang telah mengembara tanpa mengetahui apa yang sebenarnya diinginkannya.

Baca juga: Cuplikan Pertarungan Han So Hee, Park Seo Joon, Lee Moo Saeng dan Bae Hyun Sung di 'Gyeongseong Creature 2'

Dalam film tersebut, Seol bertemu dengan Suan (diperankan Han Hae In), yang bersemangat dalam berakting, di sebuah SMA seni di Gangneung, dan memiliki perasaan khusus padanya, menyadari bahwa waktu yang dihabiskannya bersama Suan adalah satu-satunya penghiburan dalam hidupnya yang dingin.

Setelah melalui sembilan belas tahun ketika dia tidak jujur dengan Seol atau dirinya sendiri, Suan secara bertahap mengetahui perasaan masing-masing yang sebenarnya.

Sementara itu, 'Heavy Snow'', yang dipilih untuk bagian Kompetisi Korea di Festival Film Internasional Jeonju, tidak hanya menjual habis semua tiket dalam waktu satu menit setelah dibuka untuk pra-penjualan, tetapi juga menerima banyak tawaran dari festival film di seluruh dunia, termasuk Festival Film BFI FLAIR London, Festival Film Asia Roma, Festival Film Internasional Hamburg, dan Festival Film CINERAMA Asia Hong Kong.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah mengajukan permohonan putusan pengadilan untuk menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa dan mengangkatnya kembali dalam jajaran direktur internal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)