home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Shin Min Ah Jadi Cewek Cantik Tapi Pelit di Drama 'No Gain No Love'

Selasa, 23 Juli 2024 11:00 by muthiasp | 251 hits
Potret Shin Min Ah Jadi Cewek Cantik Tapi Pelit di Drama 'No Gain No Love'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dijadwalkan tayang perdana pada 26 Agustus pukul 8:50 malam KST, drama mendatang tvN No Gain No Love membagikan cuplikan karakter utama wanita Son Hae Young yang diperankan oleh Shin Min Ah.

No Gain No Love adalah drama komedi romantis yang menceritakan kisah Son Hae Young, seorang wanita yang memalsukan pernikahannya karena dia tidak ingin mengalami kerugian apa pun, dan Kim Ji Wook, seorang pria yang menjadi suami palsunya karena dia tidak ingin menyebabkan kerugian apa pun.

Son Hae Young digambarkan sebagai sosok wanita yang benci kehilangan uang kapan pun, di mana pun, dan dengan siapa pun. Saat ia berisiko kehilangan promosi di perusahaannya, ia merencanakan pernikahan palsu.

Foto-foto yang baru dirilis memperlihatkan sikap Son Hae Young yang santai namun ambisius. Wajahnya yang menawan dan tatapannya yang penuh rasa ingin tahu membangkitkan rasa penasaran tentang strategi tersembunyi yang ia lakukan.

Baca juga: Kim Young Dae Bicara Soal Chemistry dengan Shin Min Ah Sebagai Pangpang Couple

Dikatakan bahwa drama No Gain No Love akan menampilkan sisi lain pesona Shin Min Ah, tidak hanya lewat kualitasnya yang menawan tetapi juga lewat beberapa dialog yang berani.

Tim produksi drama tersebut berkomentar, “Shin Min Ah telah memerankan Son Hae Young dengan kecanggihan dan kehadiran yang tak tertandingi di setiap pengambilan gambar.”

Mereka melanjutkan, “Penonton dapat mengharapkan esensi komedi romantis melalui transformasi luar biasa Shin Min Ah yang tidak diragukan lagi akan mengundang kekaguman.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tzuyu TWICE resmi debut solo dengan merilis mini album pertama abouTZU pada Jumat, 6 September 2024....
  • HOT !
    Perilisan album solo perdana Tzuyu TWICE, 'abouTZU', dirayakan dengan konferensi pers yang diadakan pada 5 September. Album tersebut akan resmi dirilis pada 6 September pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Heo Young Ji KARA resmi mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan DSP Media. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh agensi pada Kamis (5/9)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)