home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Baru Hyun Bin 'Harbin' Rilis Trailer Jeon Yeo Bin Hingga Lee Dong Wook Sebagai Pahlawan Korea

Selasa, 23 Juli 2024 11:30 by muthiasp | 282 hits
Film Baru Hyun Bin 'Harbin' Rilis Trailer Jeon Yeo Bin Hingga Lee Dong Wook Sebagai Pahlawan Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film bertabur bintang Harbin merilis trailer dan poster perdana yang menampilkan para aktor utama Hyun Bin, Park Jung Min, Jo Woo Jin, Jeon Yeo Bin, dan Lee Dong Wook.

Harbin adalah film mata-mata yang berlatar tahun 1909 di Harbin, Cina, menampilkan pengejaran yang menegangkan dan jalinan kecurigaan antara mereka yang menuju Harbin untuk satu tujuan dan mereka yang mengejar mereka.

Poster yang baru dirilis menampilkan bayangan panjang para pejuang kemerdekaan Ahn Jung Geun (Hyun Bin), Woo Deok Sun (Park Jung Min), Kim Sang Hyun (Jo Woo Jin), dan Madam Gong (Jeon Yeo Bin).

Baca juga: Rilis Desember, Poster Film 'Harbin' Tampilkan Transformasi Hyun Bin Sebagai Letjen Ahn Jung Geun

Tatapan mata Ahn Jung Geun yang tajam, menatap ke arah sasaran, menarik perhatian khusus. Mereka akan mempertaruhkan nyawa untuk melawan penjajahan Jepang dan meraih kemerdekaan Korea.

Dalam trailer yang dirilis, ucapan Ahn Jung Geun, “Pemimpin serigala Jepang yang merusak Korea, aku harus membunuh serigala tua itu dengan segala cara,” mengisyaratkan perjalanan penuh gejolak para pejuang kemerdekaan yang berjuang demi kebebasan Korea.

Selain itu, gaya visual film yang menawan, dibuat oleh sinematografer Hong Kyeong Pyo dalam kolaborasi pertamanya dengan Sutradara Woo Min Ho, dan latar Mongolia, Latvia, dan Korea yang mencolok menjanjikan pengalaman sinematik yang luas.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tzuyu TWICE resmi debut solo dengan merilis mini album pertama abouTZU pada Jumat, 6 September 2024....
  • HOT !
    Perilisan album solo perdana Tzuyu TWICE, 'abouTZU', dirayakan dengan konferensi pers yang diadakan pada 5 September. Album tersebut akan resmi dirilis pada 6 September pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Heo Young Ji KARA resmi mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan DSP Media. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh agensi pada Kamis (5/9)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)