home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai Pujian Internasional, Film Romantis Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun Umumkan Jadwal Tayang

Selasa, 23 Juli 2024 15:00 by muthiasp | 239 hits
Tuai Pujian Internasional, Film Romantis Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun Umumkan Jadwal Tayang
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Love in the Big City dijadwalkan untuk rilis di bioskop Korea Selatan pada tanggal 2 Oktober, setelah ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Toronto (TIFF) ke-49 pada tanggal 13 September 2024.

Dibintangi oleh Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun, Love in the Big City menggambarkan kehidupan bersama antara seorang wanita berjiwa bebas dan seorang pria yang menyembunyikan rahasia pribadinya.

Film bergenre romantis ini merupakan adaptasi dari novel terlaris karya Park Sang Young dan disutradarai oleh Sutradara Lee Eon Hee yang pernah menggarap The Accidental Detective 2: In Action, Missing, dan Love Exposure.

Love in the Big City masuk dalam jajaran "Special Presentations" festival film bergengsi TIFF, di mana akan melakukan penayangan perdananya di sana.

Baca juga: Bintang 'Love in the Big City' Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun Akan Menghadiri Festival Film Toronto

Giovanna Fulvi, Senior International Programmer TIFF, memuji film Love in the Big City, dengan mengatakan, "Love in the Big City secara meyakinkan menangkap perjalanan individu yang mencari jati diri dalam konteks norma-norma sosial."

"Dengan arahan Lee Eon Hee yang halus dan keterampilan akting Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun, film ini mengeksplorasi resonansi emosional, masa muda, identitas, dan kompleksitas cinta dengan perspektif yang memikat dan segar," tuturnya.

Sementara itu, beberapa foto yang baru dirilis menangkap beberapa momen mengharukan antara karakter utama Jae Hee (Kim Go Eun) dan Heung Soo (Noh Sang Hyun).

Dalam foto pertama, keduanya berbaring berdampingan di perosotan taman bermain. Sementara di foto lain, mereka sedang minum bersama tetapi tampak jauh secara emosional. Jae Hee menatap ke udara dengan tatapan kosong, sedangkan Heung Soo melihat ke bawah ke meja minuman.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tzuyu TWICE resmi debut solo dengan merilis mini album pertama abouTZU pada Jumat, 6 September 2024....
  • HOT !
    Perilisan album solo perdana Tzuyu TWICE, 'abouTZU', dirayakan dengan konferensi pers yang diadakan pada 5 September. Album tersebut akan resmi dirilis pada 6 September pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Heo Young Ji KARA resmi mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan DSP Media. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh agensi pada Kamis (5/9)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)