home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop Tayang Perdana dengan Rating Tinggi

Rabu, 24 Juli 2024 11:30 by muthiasp | 264 hits
Drama Baru Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop Tayang Perdana dengan Rating Tinggi
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Telah lama dinantikan, drama terbaru tvN Serendipity's Embrace atau yang sebelumnya dikenal sebagai Is It a Coincidence? tayang perdana dengan rating tinggi.

Menurut Nielsen Korea, episode perdana drama Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop pada Senin (22/7) meraih rating nasional rata-rata sebesar 3,9 persen, mengamankan posisi teratas dalam slot waktunya di semua saluran kabel.

Episode kedua Serendipity's Embrace mengalami sedikit penurunan, namun tetap di angka tiga persen. Drama bergenre komedi romantis ini memperoleh rating pemirsa nasional rata-rata sebesar 3,3 persen pada Selasa (23/7) malam.

Baca juga: Park Bo Gum, Kim So Hyun, dan Lainnya Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Good Boy'

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, Serendipity's Embrace menceritakan kisah anak muda yang menemukan cinta sejati dan mewujudkan impian mereka setelah secara tidak sengaja bertemu dengan cinta pertama mereka 10 tahun lalu.

Kim So Hyun berperan sebagai Lee Hong Joo, seorang produser animasi yang takut akan cinta karena kenangan menyakitkan dari hubungan sebelumnya. Dia mengalami perubahan tak terduga setelah bertemu dengan Kang Hoo Young (Chae Jong Hyeop), yang menyaksikan beberapa momen terburuknya di masa lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)