home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Hyun Jung dan Jang Dong Yoon Dipasangkan dalam Drama Adaptasi Serial Thriller Prancis

Rabu, 24 Juli 2024 13:30 by muthiasp | 221 hits
Go Hyun Jung dan Jang Dong Yoon Dipasangkan dalam Drama Adaptasi Serial Thriller Prancis
Image source: SBS

DREAMERS.ID - SBS mengumumkan produksi drama terbaru adaptasi serial thriller Prancis, La Mante (judul sementara) dengan bintang utama Go Hyun Jung dan Jang Dong Yoon. Adaptasinya dijadwalkan tayang pada tahun 2025.

La Mante menceritakan kisah seorang wanita yang telah lama dipenjara sebagai pembunuh berantai. Saat serangkaian pembunuhan yang mencerminkan gaya khasnya terungkap, ia didekati oleh polisi untuk membantu memecahkan kasus tersebut.

Go Hyun Jung akan berperan sebagai Jung Yi Shin, seorang pembunuh berantai yang dijuluki Mantis yang secara brutal membunuh lima orang 20 tahun lalu.

Sementara Jang Dong Yoon akan berperan sebagai putra Jung Yi Shin, Cha Soo Yeol, seorang polisi yang berusaha keras untuk memecahkan kasus pembunuhan peniru Mantis.

Investigasi kolaboratif antara seorang ibu pembunuh berantai dan seorang putra polisi meningkatkan antisipasi pemirsa terhadap drama ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)