home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Mulai Selidiki Karyawan L'Occitane Korea yang Bocorkan Foto Mingyu SEVENTEEN

Selasa, 10 September 2024 16:00 by fzhchyn | 247 hits
Polisi Mulai Selidiki Karyawan L'Occitane Korea yang Bocorkan Foto Mingyu SEVENTEEN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Polisi telah memulai penyelidikan terhadap A, seorang karyawan merek kosmetik L'Occitane Korea, yang mengunggah foto Mingyu SEVENTEEN dari sebuah pemotretan iklan.

Pada 10 September, Kantor Polisi Gangnam di Seoul menanggapi Petisi Nasional tersebut, dengan menyatakan, "Kami telah mengonfirmasi isi pengaduan dan akan menyerahkan kasus tersebut ke Divisi Investigasi 1 dan Tim Investigasi 2 untuk meninjau dan menentukan arah penyelidikan."

Mereka juga menyatakan, "Kami akan memberi tahu Anda melalui surat, telepon, dan teks mengenai kemajuan penyelidikan."

Sebelumnya, A mengunggah di media sosialnya, "Mingyu mengambil sebagian besar album fotoku. Aku tidak dapat menghapusnya karena cemas, tetapi aku pikir aku akan mengaturnya sekarang."

Banyak foto yang dipermasalahkan yang menyertakan tubuh Mingyu yang bertelanjang dada, yang menimbulkan kontroversi.

L'Occitane Korea meminta maaf, dengan mengatakan, "Kami menanggapi masalah ini dengan sangat serius dan dengan tulus menundukkan kepala kepada artis dan penggemar yang terluka oleh insiden ini."

Mereka juga menyatakan, "Kami segera dan sepenuhnya mengeluarkan karyawan tersebut dari semua posisi dan menerapkan tindakan personalia (skorsing)."

Setelah itu, seorang netizen melaporkan A ke Kantor Polisi Gangnam di Seoul atas tuduhan melanggar Undang-Undang Khusus tentang Hukuman, dll. atas Kejahatan Seksual (mengambil gambar menggunakan kamera, dll.).

Netizen tersebut menyatakan alasan pelaporannya sebagai, "Mengingat A mengungkapkan perasaannya 'Saya tidak dapat menghapusnya karena saya cemas' saat membocorkan 'foto tidak resmi' di akunnya, diyakini bahwa ia menyadari bahwa foto-foto tersebut dapat menimbulkan hasrat seksual atau rasa malu."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    RM BTS telah meraih entri kedua dan tertingginya di chart utama Billboard Hot 100 dengan lagi kolaborasi bersama Msgan Thee Stallion 'Neva Play'!...
  • HOT !
    Agensi Baekhyun telah menanggapi kontroversi seputar insiden merokok di dalam ruangan yang dialami sang artis....
  • HOT !
    Jungkook BTS diduga menyatakan dukungan untuk NewJeans melalui postingan terbarunya. Pihak agensi pun telah mengungkapkan niat Jungkook atas postingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)