home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Pilih No Comment Soal Rumor Pacaran dengan Jung So Min

Rabu, 11 September 2024 13:30 by fzhchyn | 323 hits
Jung Hae In Pilih No Comment Soal Rumor Pacaran dengan Jung So Min
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jung Hae In mengungkapkan rasa sayangnya kepada Jung So Min, yang menjadi lawan mainnya dalam drama tvN 'Love Next Door', dan menanggapi rumor pacaran mereka.

Pada 11 September, sang aktor melakukan wawancara untuk film barunya 'Veteran 2', yang akan tayang perdana pada 13 September.

'Veteran 2' adalah drama investigasi kriminal aksi tentang seorang pembunuh berantai yang telah membuat kehebohan di dunia saat detektif termuda Park Sun Woo (Jung Hae-in) bergabung dengan unit investigasi kejahatan kekerasan milik detektif veteran Seo Do Cheol (Hwang Jung-min), yang berhasil menangkap penjahat hingga akhir.

Tidak seperti aktingnya yang intens dalam 'Veteran 2', Jung Hae I saat ini tengah menunjukkan romansa manis dengan Jung So Min dalam drama tvN 'Love Next Door'.

Jung Hae In berkata, "Rasanya sudah lama sekali sejak terakhir kali aku melakukan proyek yang penuh senyuman. Ini pertama kalinya sejak 2019 dan 2020."

"Aku melakukan pekerjaan ini setelah serial 'Snowdrop', 'Connect', dan 'DP'. Sudah lama sekali sejak terakhir kali aku tertawa di lokasi syuting, dan senang rasanya melihat diriku tertawa di TV," imbuhnya.

Sang aktor melanjutkan, "Drama ini sudah mencapai klimaksnya, jadi harap nantikan adegan-adegan manis yang diinginkan penonton di masa mendatang."

Baca juga: Jung Hae In Ungkap Momen Haru Bareng Sang Ibu di Festival Film Cannes

Jung Hae In juga mengatakan, "So Min dan aku hanya terpaut usia satu tahun, dan karena kami adalah teman masa kecil dalam drama, kupikir kami akan canggung jika tidak menjadi dekat saat berakting, jadi kami bertemu sebelum mulai syuting dan menjadi dekat."

"Baik aku maupun dia bukanlah orang yang ekstrovert, tetapi ketika orang introvert menjadi dekat, ada aura itu. Memang benar bahwa kami menjadi sangat nyaman, dan sekarang kami memiliki aura teman masa kecil."

"Dalam 'Love Next Door', So Min memiliki kepemimpinan dan memimpinku dengan baik di lokasi syuting, jadi aku bisa percaya dan mengandalkannya."

Jung Hae In mengatakan bahwa ada reaksi dari penggemar drama bahwa akan menyenangkan jika mereka berpacaran di dunia nyata, tetapi ketika ditanya apakah itu mungkin, dia berkata, "Bukankah itu karena chemistry kami begitu bagus?"

"Tidak hanya dalam drama, tetapi mereka mengatakan chemistry kami terlihat bagus dalam video promosi dan video pembuatan film."

Sambil tersenyum menggoda, Jung Hae In berkata, "Aku tidak akan berkomentar apa pun tentang hubungan kami yang sebenarnya."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    RM BTS telah meraih entri kedua dan tertingginya di chart utama Billboard Hot 100 dengan lagi kolaborasi bersama Msgan Thee Stallion 'Neva Play'!...
  • HOT !
    Agensi Baekhyun telah menanggapi kontroversi seputar insiden merokok di dalam ruangan yang dialami sang artis....
  • HOT !
    Jungkook BTS diduga menyatakan dukungan untuk NewJeans melalui postingan terbarunya. Pihak agensi pun telah mengungkapkan niat Jungkook atas postingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)