home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Kim Woo Bin Latihan Intens 3 Seni Bela Diri Sekaligus Hingga Naik Berat Badan

Rabu, 11 September 2024 14:30 by muthiasp | 229 hits
Cerita Kim Woo Bin Latihan Intens 3 Seni Bela Diri Sekaligus Hingga Naik Berat Badan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Woo Bin bertransformasi menjadi master seni bela diri pemegang sabuk hitam tingkat 9 gabungan dalam Taekwondo, Kendo, dan Judo, dalam serial baru Netflix Officer Black Belt.

Hanya butuh tiga bulan, dengan sesi latihan harian yang intens bagi Kim Woo Bin untuk menguasai gerakan ketiga seni bela diri tersebut. Berat badannya bahkan bertambah 8kg untuk mewujudkan karakter Lee Jung Do yang mampu menaklukkan lawan.

Dalam sesi konferensi pers (10/9), Kim Woo Bin berkomentar, "Anda tidak bisa menjadi sabuk hitam tingkat 9 hanya dalam beberapa bulan, tetapi aku ingin memberikan segalanya."

"Aku menaruh banyak pemikiran tentang bagaimana menunjukkan kemampuan karakter di setiap momen," ujarnya.

Officer Black Belt mengisahkan tentang mengikuti kisah instruktur bela diri Lee Jung Do (Kim Woo Bin) yang bekerja sama dengan petugas pengawas tahanan percobaan Kim Seon Min (Kim Sung Kyun).

Kim Woo Bin mengaku asing dengan pekerjaan tersebut namun dia melakukan persiapan maksimal selain berlatih bela diri, juga menambah berat badannya hingga 8 kilogram dan mewarnai rambutnya.

"Karena dia adalah seseorang yang mencari kebahagiaan, aku pikir akan lebih baik jika dia tidak memiliki tubuh yang terlalu atletis, melainkan terlihat sedikit lebih besar dan bengkak," kata Kim Woo Bin.

Kim Woo Bin mengenang, "Sangat mengesankan melihat bagaimana pemuda ini (Lee Jung Do), yang dulunya hanya mengejar kesenangan, menemukan kepuasan dan rasa kewajiban dalam pekerjaan barunya."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    RM BTS telah meraih entri kedua dan tertingginya di chart utama Billboard Hot 100 dengan lagi kolaborasi bersama Msgan Thee Stallion 'Neva Play'!...
  • HOT !
    Agensi Baekhyun telah menanggapi kontroversi seputar insiden merokok di dalam ruangan yang dialami sang artis....
  • HOT !
    Jungkook BTS diduga menyatakan dukungan untuk NewJeans melalui postingan terbarunya. Pihak agensi pun telah mengungkapkan niat Jungkook atas postingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)