home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah Tuduhan Bullying, Aktor Ahn Se Ha Siapkan Pengacara dan Lapor Polisi

Rabu, 11 September 2024 15:30 by muthiasp | 221 hits
Bantah Tuduhan Bullying, Aktor Ahn Se Ha Siapkan Pengacara dan Lapor Polisi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktor drama King The Land, Ahn Se Ha terlibat dugaan kasus bullying. Dia dituduh melakukan kekerasan terhadap teman semasa sekolah menengah di Changwon.

Pada tanggal 9 September lalu, seseorang mengaku sebagai korban Ahn Se Ha, selanjutnya disebut A, menulis postingan yang menuduh bahwa Ahn Se Ha adalah pelaku bullying terkenal selama tahun-tahun sekolah mereka.

A merinci insiden di mana Ahn Se Ha mengancamnya dengan pecahan kaca, memaksanya untuk melawan siswa lain sementara Ahn Se Ha dan gengnya menetapkan aturan dan menonton.

Agensi Ahn Sae Ha, Hunus Entertainment, membantah tuduhan, mereka menyatakan, "Tidak benar bahwa Ahn Sae Ha adalah pelaku pelecehan tersebut. Kami akan mengambil tindakan hukum," katanya.

Agensi mengungkapkan bahwa mereka telah melaporkan penuduh ke polisi, "Kami telah mengajukan keluhan ke Unit Investigasi Siber. Kami akan menuntut pencemaran nama baik karena menyebarkan informasi palsu dan menanggapi dengan kuat."

Ahn Se Ha juga telah menunjuk seorang pengacara, menegaskan dirinya tidak terlibat dalam tuduhan bullying.

"Kami menunjuk seorang pengacara. Sama seperti sebelumnya, tanpa perubahan posisi. Kami akan menyerahkannya ke pengadilan hukum," kata Hunus Entertainment pada Rabu (11/9).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    RM BTS telah meraih entri kedua dan tertingginya di chart utama Billboard Hot 100 dengan lagi kolaborasi bersama Msgan Thee Stallion 'Neva Play'!...
  • HOT !
    Agensi Baekhyun telah menanggapi kontroversi seputar insiden merokok di dalam ruangan yang dialami sang artis....
  • HOT !
    Jungkook BTS diduga menyatakan dukungan untuk NewJeans melalui postingan terbarunya. Pihak agensi pun telah mengungkapkan niat Jungkook atas postingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)