home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Bantah Tuduhan Bullying Choi Ye Bin 'The Penthouse'

Selasa, 02 Maret 2021 11:00 by fzhchyn | 543 hits
Agensi Bantah Tuduhan Bullying Choi Ye Bin 'The Penthouse'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bintang drama ‘The Penthouse’ Choi Ye Bin dituduh melakukan bullying saat ia masih duduk di bangku SMP. Pada 1 Maret, agensinya J,WIDE-Company langsung memberikan pernyataan resmi dan membantah tuduhan tersebut serta berniat mengambil langkah hukum.

Sebelumnya pada hari itu, seorang individu yang mengaku pernah satu SMP dengan Choi Ye Bin menulis dalam sebuah posting komunitas online bahwa ia telah diingatkan tentang masa lalu setelah melihat aktris di ‘The Penthouse 2’.

Penuduh menulis, “Aku sedang menonton TV sambil makan di rumah temanku, dan kau muncul dalam sebuah drama yang mereka katakan populer belakangan ini? Wajahmu sedikit berbeda dari SMP, dan itu adalah pemandangan yang gelap, jadi awalnya aku tidak yakin. Tapi setelah melihatmu berbicara dan marah pada seseorang di drama, itu persis sama dengan bagaimana kau bersikap terhadapku, jadi aku tahu itu kamu.”

“Pada hari pertama SMP, kau memintaku untuk menjadi temanmu setelah pindah ke sekolah kami. Ketika kau mendekatiku dengan jaket berlapis navy North Face 800, aku masih berpikir bahwa kau adalah anak yang baik dan lugu. Jadi karena aku telah pindah ke lingkungan itu sedikit lebih awal darimu dan sudah memiliki teman, aku memperkenalkanmu kepada semua teman baikku, bukan?”

“Tapi kau dan teman terdekatku bekerja sama dan menjadikanku orang buangan,” lanjutnya. “Ketika teman terdekatku di SD, dia hampir menjadi orang buangan, dan aku menjadi orang buangan bersamanya untuk tetap berteman dekat dengannya. Aku tidak tahu apa yang kau katakan, tetapi keesokan harinya, dia mulai mengabaikanku seperti aku tidak ada di sana? Aku masih belum tahu alasan mengapa kau menyiksaku seperti itu. Apa yang aku lakukan sangat salah terhadapmu?”

Baca juga: Kwak Dong Yeon, Choi Ye Bin dan Choi Won Young Gabung Jadi Pemain Tetap 'Delicious Rendezvous'

“Karena kita tidak pernah sekelas, aku menghindarimu sebisa mungkin dan berusaha untuk tidak pergi ke lorong,” lanjutnya. “Tapi ketika aku pergi untuk mengambil air dari lorong, sepanjang waktuku berjalan, kau mengumpat di telingaku, berkata, 'Mati, ini-dan-itu. Mengapa kau datang ke sekolah?'

Penulis postingan tersebut kemudian mengklaim bahwa Choi Ye Bin telah meminta maaf kepadanya melalui teks di tahun ketiga SMP, tetapi orang lain telah memaksanya untuk melakukannya. "Aku tahu bahwa kau memperlakukan orang-orang di sekitarmu dengan baik, sambil bersikap polos dan baik kepada mereka, karena aku pernah menjadi temanmu. Tapi kemudian kau tiba-tiba berubah dan mulai menyiksaku tanpa alasan, dan di usia pertengahan dua puluhan, aku masih tidak tahu kenapa."

J, WIDE-Company kemudian menanggapi dengan mengatakan, “Pertama, kami dengan tulus meminta maaf atas fakta bahwa kami telah membuat banyak orang prihatin atas masalah yang tidak menguntungkan terkait dengan aktris Choi Ye Bin. Kami membuat pernyataan untuk memberi tahu Anda tentang posisi perusahaan kami terkait postingan komunitas online saat ini terkait dengan Choi Ye Bin.”

“Kami pertama kali mengetahui konten postingan setelah diupload, dan hal pertama yang kami lakukan adalah memeriksa dengan aktris itu sendiri apakah itu benar. Setelah memeriksa, kami mengetahui bahwa kebenaran berbeda dari apa yang diklaim oleh penulis postingan tersebut. Kami juga memutuskan bahwa kami tidak dapat menentukan kebenaran yang tepat berdasarkan ingatan pribadi aktris itu sendiri, jadi kami memeriksa dengan orang lain dan kenalan yang ada di sekitar [saat itu], tetapi semua orang mengonfirmasi bahwa kebenaran berbeda dari isi postingan.”

“Kami memberi tahu Anda bahwa kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah lebih banyak orang menjadi korban di masa depan karena masalah ini. Selain itu, kami memberi tahu Anda bahwa kami akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan konten ini secara sembarangan dan mereka yang menciptakan atau berbagi rumor jahat. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Resmi tayang pada 28 Juli kemarin, film The Cursed: Dead Man's Prey yang merupakan spin off dari drama tvN berjudul The Cursed rupanya mengambil unsur mistis Indonesia sebagai salah satu referensi makhluknya....
  • HOT !
    BTS, NCT, BLACKPINK, EXO, dan TREASURE masuk dalam Top 5 Most Mentioned K Pop Artist in the World 2020 2021. Daftar ini menunjukkan artis K Pop yang paling banyak disebutkan dalam percakapan di Twitter dari tahun 2020 hingga 2021!...
  • HOT !
    Sudah geram dengan apa yang dilakukan oleh sasaeng atau penguntitnya, Nam Tae Hyun mengambil langkah tegas dengan mengumbar foto si pelaku. Ia sudah tiga tahun diikuti oleh perempuan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)