home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mino WINNER Sampai Diharapkan Mati Gegara Hal Ini

Rabu, 14 Juli 2021 09:45 by muthiasp | 583 hits
Mino WINNER Sampai Diharapkan Mati Gegara Hal Ini
Image source: @reallllmino

DREAMERS.ID - Mino WINNER tidak hanya bertalenta di bidang musik, tetapi juga seni lukis. Ia sudah menghasilkan banyak karya lukisan yang menarik perhatian banyak orang. Bahkan saking kagumnya, ia diharapkan mati.

Pada episode terbaru variety SBS 'Shoes Off, Dolls for Men' (13/7), Lee Sang Min dan Mino membahas artis Amerika, Banksy, dan harga yang luar biasa mahal dari karya seninya. Rapper itu kemudian berbagi bahwa karya lukisannya juga dipamerkan di luar negeri.

"Ada galeri di Inggris bernama Luxury Gallery. Ini adalah ruang pameran bagi seniman yang menggambar karya terbaik pada zaman itu. Saya mengadakan pameran di sana," ujarnya.

Baca juga: Resmi Wamil, Song Mino WINNER Pamit Lewat Surat Tulisan Tangan

Song Mino melanjutkan, "Karya seni hanya menjadi mahal ketika artisnya meninggal. Ada beberapa orang di sekitar saya yang menginginkan saya mati." P.O kemudian bercanda, "Aku salah satu dari mereka yang ingin kamu mati."

Seperti yang diketahui, lukisan karya Mino masuk dalam pameran Korean Eye 2020 di London, Inggris dan juga diboyong kembali ke Korea beberapa waktu lalu. Lukisan bertema First Love itu dipamerkan bersama karya fotografi dan lukisan milik Seungyoon WINNER dan Henry Lau.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)