home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mino WINNER Sampai Diharapkan Mati Gegara Hal Ini

Rabu, 14 Juli 2021 09:45 by muthiasp | 520 hits
Mino WINNER Sampai Diharapkan Mati Gegara Hal Ini
Image source: @reallllmino

DREAMERS.ID - Mino WINNER tidak hanya bertalenta di bidang musik, tetapi juga seni lukis. Ia sudah menghasilkan banyak karya lukisan yang menarik perhatian banyak orang. Bahkan saking kagumnya, ia diharapkan mati.

Pada episode terbaru variety SBS 'Shoes Off, Dolls for Men' (13/7), Lee Sang Min dan Mino membahas artis Amerika, Banksy, dan harga yang luar biasa mahal dari karya seninya. Rapper itu kemudian berbagi bahwa karya lukisannya juga dipamerkan di luar negeri.

"Ada galeri di Inggris bernama Luxury Gallery. Ini adalah ruang pameran bagi seniman yang menggambar karya terbaik pada zaman itu. Saya mengadakan pameran di sana," ujarnya.

Baca juga: Kabar Duka, Ayah Mino WINNER Meninggal Dunia

Song Mino melanjutkan, "Karya seni hanya menjadi mahal ketika artisnya meninggal. Ada beberapa orang di sekitar saya yang menginginkan saya mati." P.O kemudian bercanda, "Aku salah satu dari mereka yang ingin kamu mati."

Seperti yang diketahui, lukisan karya Mino masuk dalam pameran Korean Eye 2020 di London, Inggris dan juga diboyong kembali ke Korea beberapa waktu lalu. Lukisan bertema First Love itu dipamerkan bersama karya fotografi dan lukisan milik Seungyoon WINNER dan Henry Lau.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    MAMA Awards memberikan penghargaan khusus yang disebut ‘MAMA Platinum’ kepada BTS atas prestasi mereka di kancah musik global dan kemenangan bersejarah grup di ajang tersebut dalam beberapa tahun terakhir....
  • HOT !
    ITZY menutup bulan November dengan melakukan comeback lewat perilisan mini album dan video musik barunya....
  • HOT !
    Konflik antara Lee Seung Gi dengan Hook Entertainment terkait bayaran dari karya musiknya masih bergulir. Terbaru, CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young merilis permintaan maaf resmi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)