home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Julian Sands Dilaporkan Hilang Saat Mendaki Gunung

Kamis, 19 Januari 2023 14:30 by bellaevania | 1042 hits
Aktor Julian Sands Dilaporkan Hilang Saat Mendaki Gunung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Julian Sands, aktor Inggris yang terkenal karena perannya dalam film 'A Room With a View' (1985) dan 'Warlock' (1989), dilaporkan hilang saat mendaki Gunung San Gabriel.

Julian hilang sekitar pukul 19:30 waktu setempat. Pada Jumat lalu, 13 Januari 2023 Julian telah mulai melakukan pendakian di area pendakian Baldy Bowl, sekitar 50 mil timur laut Los Angeles. Area pendakian Baldy Bowl terletak di dekat Gunung Baldy di Pegunungan San Gabriel di California Selatan

Menurut perwakilan dari Departemen SheriffSan Bernardino, kru darat menanggapi laporan dan mulai mencari di daerah tersebut segera setelah Julian Sands yang berusia 65 tahun dilaporkan hilang.

Namun, tim pencari harus ditarik pada Sabtu malam, setelah kira-kira 24 jam pencarian, karena risiko longsoran salju dan kondisi jalan setapak. Julian Sands dikenal sebagai pendaki gunung yang sangat bersemangat.

“Saya suka mendaki gunung, saya telah menghabiskan banyak waktu di Pegunungan Alpen selama bertahun-tahun, banyak waktu di pegunungan Andes, Alaska, dan Amerika,” kata Sands kepada ThriveGlobal pada tahun 2020.

Pihak berwenang melanjutkan pencarian dengan helikopter dan drone. Namun, tim pencari belum dikerahkan lebih dari empat hari.

Sementara Departemen Sheriff berencana untuk meluncurkan upaya darat setelah kondisi cuaca membaik, pihak berwenang saat ini memperingatkan calon pejalan kaki dan pendaki untuk tetap berada di luar daerah tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Honda Hitomi melengkapi jajaran debut girl group asuhan Kim Jaejoong, SAY MY NAME! Grup tersebut saat ini sedang bersiap untuk debut pada bulan Oktober....
  • HOT !
    Netflix telah mengonfirmasi produksi film 'Love Untangled' yang akan membawa kembali kenangan cinta pertama, dan telah mengungkapkan jajaran pemerannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)