home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puncaki Netflix Global, Ini 3 Alasan Wajib Nonton Film Ballerina

Selasa, 17 Oktober 2023 23:00 by muthiasp | 378 hits
Puncaki Netflix Global, Ini 3 Alasan Wajib Nonton Film Ballerina
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Netflix resmi menayangkan film Korea 'Ballerina' pada 6 Oktober lalu. Film tersebut kini bertengger di peringkat pertama Netflix Top 10 Global Film Non-English.

Ballerina bercerita tentang Ok Ju (Jun Jong Seo) mantan pengawal yang memiliki kemampuan tinggi dalam aktivitas fisik seperti seni bela diri, pertarungan pedang, keahlian menembak, dan mengendarai sepeda motor.

Ok Ju berteman dengan Min Hee (Park Yoo Rim), yang merupakan seorang balerina. Min Hee meminta bantuan Ok Ju untuk membalas dendam pada Choi Pro (Kim Ji Hoon). Simak tiga alasan utama wajib nonton film ini:

1. Paduan Emosi dan Laga yang Luar Biasa

Salah satu elemen paling menarik dari Ballerina adalah cakupan genre yang luas. Lebih dari film laga, Ballerina menghadirkan paduan aspek emosi dan aksi yang mendebarkan serta memacu adrenalin, yang akan membuat penonton ingin terus menyaksikan hingga akhir.

2. Ok Ju Si Tangguh dan Choi Pro yang Penuh Teka-teki

Daya tarik Ballerina juga disokong oleh berbagai karakternya. Ok Ju, diperankan Jeon Jong Seo yang berbakat, adalah seorang mantan pengawal pribadi yang tak kenal lelah menjalani misi balas dendam dan meraih keadilan.

Tekadnya yang tak pernah gentar untuk menebus kematian sahabatnya adalah perjalanan yang sangat menarik untuk terus diikuti.

Di sisi lain ada Choi Pro (Kim Ji Hoon), karakter dengan daya tarik misterius dan pembawaan kejam. Pertentangan antara keduanya menjanjikan pengalaman sinema yang luar biasa, terlebih saat mereka semakin larut dalam pembalasan dendam dan emosi.

3. Visi dari Kreator Lee Chung Hyun

Ballerina merupakan karya dari sutradara muda penuh visi Lee Chung Hyun. Dikenal berkat cara bercerita inovatif serta arahan yang berani dalam film-filmnya yang terdahulu, Lee telah menjadi salah satu sutradara ulung di industri film Korea.

Ia kembali mengusung visi kreatifnya melalui Ballerina. Kemampuan Lee untuk memadukan elemen-elemen trendi dan penuh gaya ke dalam filmnya, menghadirkan warna baru dalam genre drama balas dendam.

Dengan mempertemukan laga, emosi, dan keindahan seni, ia menyuguhkan film yang akan meninggalkan kesan mendalam.

(mth/Netflix)

Komentar
  • HOT !
    Fantagio mengumumkan bahwa girl grup Weki Meki resmi dibubarkan setelah tujuh tahun berkarir. Lima anggota memilih untuk tidak memperpanjang kontrak, sementara lainnya sedang dalam tahap diskusi....
  • HOT !
    Giirl group pertama THEBLACKLABEL telah terungkap! Pada 16 Agustus, agensi membuka akun resmi sekaligus mengumumkan nama grup, logo, dan cover motion dari 'MEOVV'....
  • HOT !
    Aktor Kim Kang Woo sekali lagi membuktikan kemampuannya dengan transformasi mengerikan menjadi penjahat berdarah dingin, memperkuat statusnya sebagai ahli karakter kompleks....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)