home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Park Shin Hye Menjadi Iblis dari Neraka dalam Drama Baru

Jumat, 16 Agustus 2024 13:00 by fzhchyn | 409 hits
Transformasi Park Shin Hye Menjadi Iblis dari Neraka dalam Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru SBS 'The Judge from Hell' telah merilis poster pertama dan mengumumkan penayangan perdananya pada 21 September.

'The Judge from Hell' adalah drama romansa fantasi baru yang dibintangi Park Shin Hye sebagai Kang Bit Na, iblis dari neraka yang telah merasuki tubuh seorang hakim.

Setelah bertemu dengan detektif penyayang Han Da On (Kim Jae Young), yang bekerja keras dalam pekerjaannya di dunia yang lebih keras dari neraka, Kang Bit Na memulai perjalanan untuk menjadi hakim sejati.

Baca juga: Park Shin Hye Ungkap Alasan Bintangi Drama 'The Judge from Hell'

Dalam poster baru yang mencolok untuk drama tersebut, iblis Kang Bit Na melebarkan sayapnya saat dia menatap kamera dengan matanya yang menyala. Sementara itu, judul poster tersebut berbunyi, “Selamat datang di duniaku.”

Tim produksi di balik 'The Judge from Hell' berkomentar, "Dalam drama ini, Park Shin Hye berperan sebagai Kang Bit Na, seorang iblis yang telah merasuki tubuh seorang hakim manusia."

"Park Shin Hye akan memberikan pengalaman katarsis yang memuaskan bagi para penonton dengan menghukum para pelaku kejahatan dengan caranya yang unik, kejam, dan penuh kasih. Nantikan transformasi mengejutkan Park Shin Hye."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Woo Bin bertransformasi menjadi master seni bela diri pemegang sabuk hitam tingkat 9 gabungan dalam Taekwondo, Kendo, dan Judo, dalam serial baru Netflix Officer Black Belt....
  • HOT !
    Penyanyi J_UST asal Korea Selatan siap menyapa penggemarnya di Indonesia melalui konser solo perdana bertajuk J_UST Live in Jakarta pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Boy group rookie BOYNEXTDOOR melampaui penjualan minggu pertama dari album mereka sebelumnya hanya dalam satu hari setelah comeback!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)