home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Julie Cedera Pergelangan Kaki, KISS OF LIFE Batal Tampil di WATERBOMB Daejeon

Sabtu, 10 Agustus 2024 10:00 by fzhchyn | 475 hits
Julie Cedera Pergelangan Kaki, KISS OF LIFE Batal Tampil di WATERBOMB Daejeon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Julie KISS OF LIFE mengalami cedera pergelangan kaki ringan. Akibatnya, grup tersebut telah membatalkan penampilan mereka di WATERBOMB Daejeon.

Pada 9 Agustus, S2 Entertainment mengumumkan, "Pada hari Kamis, 8 Agustus, artis kami Julie dari KISS OF LIFE mengalami cedera pergelangan kaki ringan."

"Setelah dirawat di rumah sakit, saat ini ia banyak beristirahat sesuai dengan anjuran dokternya, dan kami sedang memantau perkembangannya."

"Oleh karena itu, demi kesehatan artis kami dan penampilan yang lebih berkualitas, penampilan [KISS OF LIFE] yang akan datang di 'WATERBOMB Daejeon' mendatang telah dibatalkan. Kami mohon pengertian yang sebesar-besarnya dari para penggemar."

"Kami dengan tulus meminta maaf karena telah membuat para penggemar khawatir melalui masalah ini. Kami akan terus menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama di masa mendatang, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukungnya agar ia dapat pulih dengan cepat. Terima kasih."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan CEO agensi penyanyi Young Tak telah mengakui tuduhan manipulasi chart atau sajaegi....
  • HOT !
    Dancer cilik yang kini sudah tumbuh menjadi remaja cantik, Na Haeun, telah memulai perjalanan baru dengan High Up Entertainment....
  • HOT !
    Baru baru ini, aktor Jung Gun Joo dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan YouTuber cantik, Nam Seo Yeon yang berusia delapan tahun lebih muda darinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)