home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Anggota Tidak Perpanjang Kontrak, Weki Meki Resmi Bubar

Jumat, 16 Agustus 2024 13:30 by muthiasp | 390 hits
5 Anggota Tidak Perpanjang Kontrak, Weki Meki Resmi Bubar
Image source: Genie Magazine

DREAMERS.ID - Fantagio mengumumkan bahwa girl grup Weki Meki resmi dibubarkan setelah tujuh tahun berkarir. Lima anggota memilih untuk tidak memperpanjang kontrak, sementara lainnya sedang dalam tahap diskusi.

Pada Jumat (16/8), Fantagio menyatakan bahwa Weki Meki telah mengakhiri kegiatan grup resmi pada tanggal 8 Agustus 2024. Keputusan itu diambil setelah melalui diskusi panjang dan serius, kata mereka.

Fantagio juga mengumumkan bahwa Elly, Sei, Lua, Rina, dan Lucy akan meninggalkan agensi setelah kontrak berakhir, sementara Ji Suyeon, Choi Yoojung, dan Kim Doyeon masih dalam pembicaraan untuk memperbarui kontrak mereka.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Elly, Sei, Lua, Rina, dan Lucy, yang bersinar terang sebagai anggota Weki Meki, dan meskipun kegiatan kelompok mereka telah berakhir, kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu mereka bergerak maju di masa depan juga," kata Fantagio.

Weki Meki resmi debut pada Agustus 2017 dengan single I Don't Like Your Girlfriend. Mereka mencuri perhatian dengan lagu-lagu yang catchy termasuk La La La, Crush, dan Dazzle Dazzle.

Namun grup ini tidak aktif selama sekitar tiga tahun setelah perilisan lagu Siesta. Dan kembali pada Juni 2024 untuk merilis lagu terakhir CoinciDestiny sekaligus mengumumkan bahwa mereka akan bubar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Woo Bin bertransformasi menjadi master seni bela diri pemegang sabuk hitam tingkat 9 gabungan dalam Taekwondo, Kendo, dan Judo, dalam serial baru Netflix Officer Black Belt....
  • HOT !
    Penyanyi J_UST asal Korea Selatan siap menyapa penggemarnya di Indonesia melalui konser solo perdana bertajuk J_UST Live in Jakarta pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Boy group rookie BOYNEXTDOOR melampaui penjualan minggu pertama dari album mereka sebelumnya hanya dalam satu hari setelah comeback!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)