home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jae Joong Umumkan Tur Konser 'Flower Garden' di Jakarta

Jumat, 16 Agustus 2024 12:30 by muthiasp | 1340 hits
Kim Jae Joong Umumkan Tur Konser 'Flower Garden' di Jakarta
Image source: Virgo Entertainment

DREAMERS.ID - Kim Jae Joong akhirnya akan kembali ke Indonesia untuk menggelar konser bertajuk 20TH ANNIVERSARY 2024 KIM JAE JOONG ASIA TOUR CONCERT “FLOWER GARDEN” IN JAKARTA.

Promotor Virgo Entertainment mengumumkan bahwa konser Kim Jae Joong tersebut akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 19 Oktober 2024 pukul 18.30 di ICE BSD Hall 5.

Informasi mengenai penjualan tiket akan segera dirilis oleh promotor.

Baca juga: aespa Menang Daesang, Inilah Daftar Lengkap Pemenang The Fact Music Awards 2024

"FLOWER GARDEN" merupakan tur konser yang dilakukan Kim Jae Joong untuk merayakan 20 tahun debutnya di industri musik. Nama tersebut juga diambil dari album baru Flower Garden yang resmi dirilis pada Juni lalu.

Ini akan menjadi kedatangan Kim Jae Joong setelah 12 tahun. Dia pernah menggelar fan meeting perdana pada tahun 2012 lalu. Saat itu dia harus tampil tanpa suara karena sakit.

Kemudian Kim Jae Joong sempat dijadwalkan untuk menggelar konser pada tahun 2020 lalu, namun harus dibatalkan karena adanya pandemi COVID-19.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Woo Bin bertransformasi menjadi master seni bela diri pemegang sabuk hitam tingkat 9 gabungan dalam Taekwondo, Kendo, dan Judo, dalam serial baru Netflix Officer Black Belt....
  • HOT !
    Penyanyi J_UST asal Korea Selatan siap menyapa penggemarnya di Indonesia melalui konser solo perdana bertajuk J_UST Live in Jakarta pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Boy group rookie BOYNEXTDOOR melampaui penjualan minggu pertama dari album mereka sebelumnya hanya dalam satu hari setelah comeback!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)