home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Drama 'Marry My Husband' Gong Min Jung dan Jang Jae Ho Umumkan Pernikahan

Jumat, 16 Agustus 2024 10:00 by fzhchyn | 322 hits
Pasangan Drama 'Marry My Husband' Gong Min Jung dan Jang Jae Ho Umumkan Pernikahan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasangan suami istri di drama tvN 'Marry My Husband' Gong Min Jung dan Jang Jae Ho akan menikah di kehidupan nyata!

Pada 16 Agustus melalui postingan di media sosial, Gong Min Jung mengumumkan, "Ini adalah hal yang sangat pribadi, tetapi ada sesuatu yang benar-benar ingin aku dapatkan ucapkan selamat, jadi aku memberanikan diri untuk membagikan berita ini."

"September mendatang, aku akan mengadakan upacara pernikahan kecil dengan sahabat karibku di dunia, Jang Jae Ho, bersama keluarga, kerabat, dan kenalan dekat."

"Dia adalah orang yang sangat berharga dan bernilai yang membuatku banyak tertawa dan selalu memelukku dengan hangat dengan kebaikannya yang tak pernah berubah sejak kami pertama kali bertemu sebagai teman sebelum kami bertemu di drama 'Marry My Husband'."

"Dia adalah orang yang membuatku percaya bahwa aku ingin melangkah maju bersamanya daripada sendirian, dan aku akan menikah dengannya."

"Saat ini, ada perubahan besar dalam hidupku, jadi jika kalian dapat mengirimkan segenggam hati yang hangat untuk awal yang baru ini, itu akan menjadi kekuatan yang luar biasa untuk waktu yang lama."

"Kepada teman-temanku dan semua orang yang menghargai dan mendukungku, aku selalu berterima kasih dengan tulus. Aku akan hidup dengan baik!! Terima kasih telah membaca teks yang panjang ini."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Woo Bin bertransformasi menjadi master seni bela diri pemegang sabuk hitam tingkat 9 gabungan dalam Taekwondo, Kendo, dan Judo, dalam serial baru Netflix Officer Black Belt....
  • HOT !
    Penyanyi J_UST asal Korea Selatan siap menyapa penggemarnya di Indonesia melalui konser solo perdana bertajuk J_UST Live in Jakarta pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Boy group rookie BOYNEXTDOOR melampaui penjualan minggu pertama dari album mereka sebelumnya hanya dalam satu hari setelah comeback!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)