home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim So Hye Bergabung dengan Agensi Kim Min Ha dan Kim Bo Ra

Jumat, 16 Agustus 2024 11:00 by fzhchyn | 291 hits
Kim So Hye Bergabung dengan Agensi Kim Min Ha dan Kim Bo Ra
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim So Hye telah bergabung dengan agensi baru! Pada 16 Agustus, Noon Company mengumumkan berita tentang kontrak eksklusif dengan mantan member I.O.I tersebut.

Agensi berkata, "Kami akan sepenuhnya mendukung Kim So Hye agar ia dapat sepenuhnya menampilkan bakatnya yang luar biasa dan berkembang."

Kim So Hye telah membuktikan potensinya sebagai seorang aktris dengan akting yang memukau dalam drama-drama seperti 'Sistory', 'Drama Special - Kang Deok-soon's Love Evolution', 'Whale Dust', dan 'The Best Chicken'.

Dalam film pertamanya, 'To Yoonhee', ia berhasil memulai debutnya di layar lebar, dan menerima pujian karena menghidupkan perannya sebagai Saebom, seorang siswa SMA yang menciptakan perjalanannya sendiri dengan energinya yang bersih dan menyegarkan.

Sejak saat itu, Kim So Hye telah menunjukkan kemampuan mendalami karakternya yang solid dan dengan setia mengambil setiap peran dalam 'Contract Friendship', 'School Strange Stories - The Child Who Never Comes', dan 'Pure Boxer'.

Dia juga akan menyapa pemirsa di paruh kedua tahun ini dengan 'O'PENing 2024 - Our Beautiful Summer' dari tvN.

Sementara itu, Noon Company adalah perusahaan manajemen aktor yang menaungi Kang Gil Woo, Kwon Da Ham, Kim Min Ha, Kim Bo Ra, Kim Seul Gi, Kim Jung Woo, Im Se Mi, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Woo Bin bertransformasi menjadi master seni bela diri pemegang sabuk hitam tingkat 9 gabungan dalam Taekwondo, Kendo, dan Judo, dalam serial baru Netflix Officer Black Belt....
  • HOT !
    Penyanyi J_UST asal Korea Selatan siap menyapa penggemarnya di Indonesia melalui konser solo perdana bertajuk J_UST Live in Jakarta pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Boy group rookie BOYNEXTDOOR melampaui penjualan minggu pertama dari album mereka sebelumnya hanya dalam satu hari setelah comeback!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)