home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

THEBLACKLABEL Ungkap Girl Group Pertamanya MEOVV

Jumat, 16 Agustus 2024 10:30 by fzhchyn | 286 hits
THEBLACKLABEL Ungkap Girl Group Pertamanya MEOVV
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Giirl group pertama THEBLACKLABEL telah terungkap! Pada 16 Agustus, agensi membuka akun resmi sekaligus mengumumkan nama grup, logo, dan cover motion dari 'MEOVV'.

MEOVV, yang dijadwalkan untuk melakukan debut resmi tahun ini, adalah girl group pertama yang dipersembahkan oleh THEBLACKLABEL, yang dipimpin oleh Teddy, yang telah memproduksi musik untuk penyanyi K-pop papan atas.

Mereka telah menarik perhatian besar dari penggemar global bahkan sebelum debut mereka. Cover motion yang diunggah di akun resmi MEOVV menggambarkan kaki kucing dengan cakarnya yang terentang.

Baca juga: MEOVV Resmi Debut dengan Single MEOW

Detail yang memungkinkan seseorang merasakan identitas tim, seperti tindikan inisial 'MEOVV' yang menghiasi cakar dan gerakan bekas cakaran yang perlahan muncul seperti kilatan cahaya, membangkitkan rasa ingin tahu.

Girl group ini nampaknya akan beranggotakan lima member. Sementara itu, identitas member dan format album debut 'MEOVV', akan diungkapkan secara berurutan melalui berbagai konten teaser.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Woo Bin bertransformasi menjadi master seni bela diri pemegang sabuk hitam tingkat 9 gabungan dalam Taekwondo, Kendo, dan Judo, dalam serial baru Netflix Officer Black Belt....
  • HOT !
    Penyanyi J_UST asal Korea Selatan siap menyapa penggemarnya di Indonesia melalui konser solo perdana bertajuk J_UST Live in Jakarta pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Boy group rookie BOYNEXTDOOR melampaui penjualan minggu pertama dari album mereka sebelumnya hanya dalam satu hari setelah comeback!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)