home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Awalnya Diragukan, Akting Jisoo BLACKPINK di Film Baru Kini Dinantikan

Senin, 12 Februari 2024 19:30 by fzhchyn | 289 hits
Awalnya Diragukan, Akting Jisoo BLACKPINK di Film Baru Kini Dinantikan
Image source: Alo Yoga

DREAMERS.ID - Jisoo BLACKPINK telah mengkonfirmasi penampilannya di film baru ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’. Saat berita muncul pada bulan lalu, banyak penggemar yang antusias untuk proyek akting terbaru dari sang idola, namun tak sedikit juga yang masih meragukan kemampuan Jisoo.

Berdasarkan novel web Naver populer dengan judul yang sama, ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’ mengikuti perjalanan Kim Dok Ja (diperankan Ahn Hyo Seop), yang dunianya tiba-tiba berubah menjadi web novel yang ia baca yang dibintangi Yoo Joong Hyuk (Lee Min Ho) sebagai karakter utama.

Dalam ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’, Jisoo bergabung dengan Lee Ji Hye, seorang kolega yang mengatasi banyak krisis bersama Yoo Jung Hyuk dengan kekuatan yang luar biasa.

Sebelum debutnya, Jisoo membuat penampilan spesial dalam drama ‘Producer’, dan setelah debut dengan BLACKPINK pada tahun 2016, ia membuat debut drama resminya pada tahun 2021 dengan JTBC ‘Snowdrop’ setelah penampilan spesialnya di ‘Arthdal Chronicles’ pada tahun 2019.

Dalam ‘Snowdrop’, Jisoo memerankan Eun Young Ro, mahasiswi baru yang menggemaskan, menampilkan penampilan polosnya yang unik, yang dipuji karena dengan sempurna mengungkapkan kisah cinta yang menyentuh di tengah pengawasan dan krisis di tahun 1980-an.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Buka Label BLISSOO

Namun, dia menghadapi pengawasan ketat karena ekspresi canggung dan pengucapan yang relatif tidak akurat, saat dia bersiap untuk peran utamanya yang menuntut.

Usaha akting berikutnya adalah di film 'Dr. Cheon and Lost Talisman,’ dirilis pada September tahun lalu. Dalam penampilan film debutnya itu, Jisoo membuat penampilan kejutan sebagai peri, memikat penonton dengan kehadirannya meskipun waktu layarnya singkat dan dengan mulus menyatu dengan cerita.

Sutradara Kim Sung Sik memilih Jisoo, dan berkata, “Saya telah menonton Jisoo sejak dia muncul di 'Snowdrop', dan ketika saya sedang mencari aktris yang cocok untuk karakter peri, Jisoo muncul di benak saya.”

Jisoo juga mengungkapkan, “'Dr. Cheon and Lost Talisman’ adalah pengalaman yang sangat istimewa bagiku.”

Saat Jisoo memasuki tahun ke-9 sejak debut, semua mata tertuju pada perjalanan aktingnya karena ia mungkin memantapkan dirinya tidak hanya sebagai 'Jisoo BLACKPINK' tetapi juga sebagai 'Aktris Jisoo' melalui ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’ yang menandai titik balik baru dalam karirnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dijadwalkan tayang pada 14 Agustus di bioskop Korea Selatan, The Land of Happiness merupakan salah satu film terakhir mendiang Lee Sun Kyun. Film ini juga dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Yoo Jae Myung....
  • HOT !
    NCT 127 secara resmi meluncurkan album studio keenam bertajuk WALK dengan lagu utama yang berjudul sama pada tanggal 15 Juli pukul 6 sore KST. Ini merupakan perilisan album baru mereka setelah sembilan bulan....
  • HOT !
    Promotor Mecima Pro akhirnya merilis harga tiket dan benefit 2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR [TIMELESS WORLD] IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)