home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS Donasi 1 Miliar untuk Beasiswa Pendidikan

Kamis, 30 Mei 2024 14:30 by fzhchyn | 567 hits
Jimin BTS Donasi 1 Miliar untuk Beasiswa Pendidikan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jimin BTS kembali melakukan donasi untuk beasiswa pendidikan. Kali ini, beasiswa diberikan untuk siswa di wilayah Gyeongnam yang berada dalam keadaan sulit.

Kantor Pendidikan Provinsi Gyeongnam mengumumkan bahwa ayah Jimin menyumbangkan 100 juta won (1,1 miliar rupiah) beasiswa melalui rekeningnya pada tanggal 20 atas nama putranya yang bertugas di militer, dan upacara pemberian beasiswa diadakan di Kantor Pendidikan Provinsi pada 30 Mei.

Bulan lalu, ayah Jimin menelepon Kantor Pendidikan Provinsi secara langsung dan mengumumkan sumbangannya, dengan mengatakan, "Saya akan memberikan beasiswa kepada siswa Gyeongnam yang berada dalam keadaan sulit."

Baca juga: Lagu Jimin BTS 'Who' Naik Lagi di Top 30 Billboard Hot 100

Seorang pejabat dari Kantor Pendidikan Provinsi menjelaskan, "Penyanyi Jimin menghabiskan masa sekolahnya di Busan dan tidak memiliki hubungan langsung dengan Gyeongnam, tapi kami memahami bahwa dia memberikan sumbangan ini dengan niat murni untuk siswa di provinsi tersebut."

Sejak tahun 2019, Jimin telah mendonasikan beasiswa dan buku untuk siswa dari keluarga berpenghasilan rendah ke kantor pendidikan di kota lain, termasuk Busan dan Jeonnam.

Beasiswa ini akan digunakan untuk siswa dari keluarga berpenghasilan rendah di provinsi tersebut melalui Gyeongsangnam-do Future Education Foundation, sebuah organisasi yang didanai oleh Kantor Pendidikan Provinsi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    NewJeans mengadakan siaran langsung di YouTube untuk mendesak agar posisi Min Hee Jin dikembalikan sebagai CEO ADOR pada tanggal 25 September....
  • HOT !
    Aktor drama King The Land, Ahn Se Ha terlibat dugaan kasus bullying. Dia dituduh melakukan kekerasan terhadap teman semasa sekolah menengah di Changwon....
  • HOT !
    KBS meluncurkan reality show perjalanan musik baru berjudul I Am a Singer (terjemahan harfiah; juga dapat diterjemahkan sebagai The Country's Singer) bersama Suzy, Hwasa, Henry Lau, hingga Hongjoong dan Jonho ATEEZ....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)