home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyunseung YOUNITE Hentikan Aktivitas karena Alasan Pribadi

Kamis, 13 Juni 2024 14:30 by fzhchyn | 243 hits
Hyunseung YOUNITE Hentikan Aktivitas karena Alasan Pribadi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hyunseung YOUNITE akan istirahat dari aktivitasnya karena alasan pribadi. Pada 12 Juni, BRANDNEW MUSIC merilis pernyataan di fan café grup tersebut tentang hiatus Hyunseung.

Karena hal ini, YOUNITE akan melanjutkan aktivitas grup dengan delapan member, yaitu Woono, Eunho, Lee Eunsang, Kyungmun, DEY, Hyungseok, Sion, dan Steve.

Dalam pernyataan lengkapnya, agensi menyampaikan, “Kami ingin memberi tahu Anda bahwa member YOUNITE, Hyunseung, akan menghentikan sementara aktivitasnya karena alasan pribadi.”

Baca juga: Hyunseung Keluar dari YOUNITE dan Agensi karena Alasan Pribadi

“Untuk saat ini, YOUNITE akan melanjutkan aktivitas mereka sebagai grup beranggotakan 8 orang. Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar kami dengan berita mendadak ini. Terima kasih.”

Sementara itu, YOUNITE belum lama ini comeback dengan merilis mini album ke-6 ‘ANOTHER’ yang menampilkan lagu utama ‘Geekin’ pada 1 Mei.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS telah melakukan lemparan pertama untuk Korean Series. Pada 23 Oktober, J Hope melakukan lemparan pertama untuk Pertandingan ke 2 Seri Korea Liga KBO 2024 antara Kia Tigers dan Samsung Lions di Gwangju Kia Champions Field....
  • HOT !
    Song Ji Hyo menantang dirinya sendiri sebagai seorang haenyeo atau penyelam wanita....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan bagi penggemar K Hip Hop di Indonesia. Festival musik NEVAEVA! FESTIVAL in JAKARTA 2024 yang seharusnya diselenggarakan dua pekan lagi, resmi dibatalkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)