home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Young K DAY6 Resign, I.M MONSTA X Resmi Menjadi DJ Baru Kiss The Radio

Kamis, 20 Juni 2024 11:40 by muthiasp | 204 hits
Young K DAY6 Resign, I.M MONSTA X Resmi Menjadi DJ Baru Kiss The Radio
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada awal pekan ini, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Young K akan meninggalkan posisi DJ-nya di KBS Cool FM DAY6’s Kiss the Radio.

Siaran langsung terakhir Young K sebagai DJ DAY6’s Kiss the Radio dijadwalkan pada tanggal 28 Juni, diikuti dengan acara rekaman yang ditayangkan pada tanggal 30 Juni.

Pada Kamis (20/6), Sony Music Korea dan KBS CoolFM mengungkapkan bahwa I.M MONSTA X akan menjadi DJ baru Kiss the Radio. Siaran pertama I.M dimulai pada tanggal 1 Juli pukul 10 malam KST.

Sebelumnya, I.M tampil mengesankan sebagai pembawa acara Naver NOW Midnight Idol bersama dengan sesama anggota MONSTA X, Kihyun.

Sementara itu, Young K pertama kali menjadi DJ DAY6's Kiss the Radio pada November 2020. Sempat mengundurkan diri karena wajib militer, Young K kembali tampil di acara tersebut pada bulan Juni 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS telah melakukan lemparan pertama untuk Korean Series. Pada 23 Oktober, J Hope melakukan lemparan pertama untuk Pertandingan ke 2 Seri Korea Liga KBO 2024 antara Kia Tigers dan Samsung Lions di Gwangju Kia Champions Field....
  • HOT !
    Song Ji Hyo menantang dirinya sendiri sebagai seorang haenyeo atau penyelam wanita....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan bagi penggemar K Hip Hop di Indonesia. Festival musik NEVAEVA! FESTIVAL in JAKARTA 2024 yang seharusnya diselenggarakan dua pekan lagi, resmi dibatalkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)