home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA dan Yong Junhyung Konfirmasi Rencana Menikah

Selasa, 09 Juli 2024 11:30 by muthiasp | 265 hits
HyunA dan Yong Junhyung Konfirmasi Rencana Menikah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (8/7), HyunA dan Yong Junhyung dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada bulan Oktober tahun ini di Seoul. Menyusul laporan itu, agensi dari kedua belah pihak mengonfirmasi kabar tersebut.

Agensi HyunA, AT AREA menyatakan, "HyunA dan Yong Junhyung, yang telah menjadi sumber penghiburan bagi satu sama lain selama masa-masa sulit, telah berjanji untuk menikah."

"Mereka akan menggelar pernikahan dengan teman-teman dekat pada bulan Oktober dan memulai hidup baru," jelas mereka.

Baca juga: Congrats, HyunA dan Yong Junhyung Resmi Menikah Hari Ini

Agensi Yong Junyung, BLACK MADE juga memberikan pernyataan senada. Perwakilannya berbagi, "Yong Junhyung dan HyunA, dengan kasih sayang dan kepercayaan yang mendalam satu sama lain, telah memutuskan untuk menggelar pernikahan dengan teman-teman dekat pada bulan Oktober ini."

"Kami sangat menghargai perhatian dan doa yang hangat untuk Yong Junhyung saat ia memulai babak baru dalam hidupnya sebagai pasangan suami istri [dengan HyunA]."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS telah melakukan lemparan pertama untuk Korean Series. Pada 23 Oktober, J Hope melakukan lemparan pertama untuk Pertandingan ke 2 Seri Korea Liga KBO 2024 antara Kia Tigers dan Samsung Lions di Gwangju Kia Champions Field....
  • HOT !
    Song Ji Hyo menantang dirinya sendiri sebagai seorang haenyeo atau penyelam wanita....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan bagi penggemar K Hip Hop di Indonesia. Festival musik NEVAEVA! FESTIVAL in JAKARTA 2024 yang seharusnya diselenggarakan dua pekan lagi, resmi dibatalkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)