home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sung Kyung Diajak Bintangi Musikal Aladdin Sebagai Putri Jasmine

Selasa, 09 Juli 2024 19:30 by muthiasp | 278 hits
Lee Sung Kyung Diajak Bintangi Musikal Aladdin Sebagai Putri Jasmine
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktris serba bisa Lee Sung Kyung dikabarkan telah terpilih untuk memerankan karakter Putri Jasmine dalam musikal Aladdin, yang akan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini.

Pada Selasa (9/7), YG Entertainment menanggapi laporan tersebut dengan menyatakan, “Belum ada yang dikonfirmasi mengenai casting.”

Penggemar menanggapi antusias kabar ini. Pasalnya, Lee Sung Kyung dikenal sebagai aktris yang pandai bernyanyi. Dia telah memamerkan kemampuan menyanyinya melalui berbagai acara seperti The King of Mask Singer dan video YouTube.

Baca juga: Musikal 'Aladdin' Konfirmasi Jajaran Pemain Termasuk Kim Junsu dan Lee Sung Kyung

Lee Sung Kyung juga telah merilis singel digital berjudul Eat Sleep Live Repeat pada tahun 2023. Kecintaannya pada Aladdin sudah dikenal luas saat ia menyanyikan soundtrack Aladdin, A Whole New World dalam berbagai kesempatan.

Cerita musikal Aladdin mengikuti perjalanan Aladdin di kerajaan mistis Agrabah berdasarkan film animasi Disney Aladdin, menampilkan petualangan yang berani, hiburan klasik, kisah cinta abadi, dan persahabatan sejati.

Musikal ini akan dipentaskan di dua kota, Seoul dan Busan, dengan pertunjukan pertama di Charlotte Theater di Seoul pada tanggal 22 November tahun ini dan berlangsung hingga tanggal 22 Juni 2025, dan di Busan, pertunjukan ini akan dibuka di Dream Theater pada bulan Juli 2025.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Solois Korea Colde untuk pertama kalinya tampil di Jakarta melalui City Camp Indonesia 2024. Festival musik ini berlangsung pada Sabtu, 5 Oktober di Indonesia Area, Gelora Bung Karno....
  • HOT !
    Agensi Ha Sung Woon, Big Planet Made Entertainment telah menanggapi tuduhan plagiarisme OST drama akhir pekan tvN 'Love Next Door' melalui pernyataan resmi pada 4 Oktober....
  • HOT !
    Hyejeong mengungkapkan bahwa dirinya telah putus komunikasi dengan sesama anggota girl grup AOA, dalam episode terbaru konten YouTube Noppaku Tak Jaehoon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)