home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Min Hee Jin Penuh Senyum Usai Jalani 8 Jam Pemeriksaan Polisi

Rabu, 10 Juli 2024 11:00 by muthiasp | 233 hits
Min Hee Jin Penuh Senyum Usai Jalani 8 Jam Pemeriksaan Polisi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Min Hee Jin memenuhi panggilan Kantor Polisi Yongsan di Seoul untuk diperiksa terkait tuduhan pelanggaran kepercayaan yang dilaporkan oleh HYBE pada bulan April lalu.

Pada 9 Juli pukul 2 siang KST, Min Hee Jin datang ke Kantor Polisi Yongsan didampingi oleh pengacara hukumnya. Dia tampil santai mengenakan kemeja putih sederhana dan celana longgar yang dipadukan dengan topi bisbol biru tua.

Min Hee Jin menunjukan sikapnya yang tenang dan santai saat berjalan memasuki kantor polisi. CEO ADOR ini menjalani delapan jam pemeriksaan dan keluar dengan wajah yang tetap cerah dan penuh senyum.

Dalam sesi wawancara singkat di depan kantor polisi, Min Hee Jin mengaku bahwa dirinya yang berinisiatif untuk menjalani pemeriksaan karena banyak yang ingin dibicarakan dan agar kasus ini cepat selesai.

Baca juga: Polisi Akan Lakukan Penyelidikan Tambahan Terhadap Min Hee Jin

"Itu tidak mungkin merupakan pelanggaran kepercayaan, jadi sebenarnya, dari sudut pandang saya, ini adalah sebuah komedi. Jadi saya hanya mengatakan yang sebenarnya," tuturnya.

HYBE mengklaim bahwa Min Hee Jin berencana mencuri hak pengelolaan dari ADOR dan diduga melanggar kepercayaan. HYBE menyatakan bahwa mereka telah mendapatkan bukti dari pihak terkait untuk mendukung klaim tersebut.

Namun, Min Hee Jin menyatakan bahwa perampasan hak manajemen tidak mungkin dilakukan karena struktur kepemilikan saham, dan bahwa dia tidak melakukan pelanggaran kepercayaan dengan mencoba atau melakukan tindakan apa pun yang akan merusak nilai perusahaan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dijadwalkan tayang pada 14 Agustus di bioskop Korea Selatan, The Land of Happiness merupakan salah satu film terakhir mendiang Lee Sun Kyun. Film ini juga dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Yoo Jae Myung....
  • HOT !
    NCT 127 secara resmi meluncurkan album studio keenam bertajuk WALK dengan lagu utama yang berjudul sama pada tanggal 15 Juli pukul 6 sore KST. Ini merupakan perilisan album baru mereka setelah sembilan bulan....
  • HOT !
    Promotor Mecima Pro akhirnya merilis harga tiket dan benefit 2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR [TIMELESS WORLD] IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)