home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Min Hee Jin Penuh Senyum Usai Jalani 8 Jam Pemeriksaan Polisi

Rabu, 10 Juli 2024 11:00 by muthiasp | 257 hits
Min Hee Jin Penuh Senyum Usai Jalani 8 Jam Pemeriksaan Polisi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Min Hee Jin memenuhi panggilan Kantor Polisi Yongsan di Seoul untuk diperiksa terkait tuduhan pelanggaran kepercayaan yang dilaporkan oleh HYBE pada bulan April lalu.

Pada 9 Juli pukul 2 siang KST, Min Hee Jin datang ke Kantor Polisi Yongsan didampingi oleh pengacara hukumnya. Dia tampil santai mengenakan kemeja putih sederhana dan celana longgar yang dipadukan dengan topi bisbol biru tua.

Min Hee Jin menunjukan sikapnya yang tenang dan santai saat berjalan memasuki kantor polisi. CEO ADOR ini menjalani delapan jam pemeriksaan dan keluar dengan wajah yang tetap cerah dan penuh senyum.

Dalam sesi wawancara singkat di depan kantor polisi, Min Hee Jin mengaku bahwa dirinya yang berinisiatif untuk menjalani pemeriksaan karena banyak yang ingin dibicarakan dan agar kasus ini cepat selesai.

Baca juga: ADOR Mengumumkan Pengangkatan Kembali Min Hee Jin Sebagai Direktur Internal

"Itu tidak mungkin merupakan pelanggaran kepercayaan, jadi sebenarnya, dari sudut pandang saya, ini adalah sebuah komedi. Jadi saya hanya mengatakan yang sebenarnya," tuturnya.

HYBE mengklaim bahwa Min Hee Jin berencana mencuri hak pengelolaan dari ADOR dan diduga melanggar kepercayaan. HYBE menyatakan bahwa mereka telah mendapatkan bukti dari pihak terkait untuk mendukung klaim tersebut.

Namun, Min Hee Jin menyatakan bahwa perampasan hak manajemen tidak mungkin dilakukan karena struktur kepemilikan saham, dan bahwa dia tidak melakukan pelanggaran kepercayaan dengan mencoba atau melakukan tindakan apa pun yang akan merusak nilai perusahaan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS telah melakukan lemparan pertama untuk Korean Series. Pada 23 Oktober, J Hope melakukan lemparan pertama untuk Pertandingan ke 2 Seri Korea Liga KBO 2024 antara Kia Tigers dan Samsung Lions di Gwangju Kia Champions Field....
  • HOT !
    Song Ji Hyo menantang dirinya sendiri sebagai seorang haenyeo atau penyelam wanita....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan bagi penggemar K Hip Hop di Indonesia. Festival musik NEVAEVA! FESTIVAL in JAKARTA 2024 yang seharusnya diselenggarakan dua pekan lagi, resmi dibatalkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)