home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GRAMMY Museum Akan Buka Pameran Spesial Artis HYBE

Rabu, 10 Juli 2024 11:30 by fzhchyn | 221 hits
GRAMMY Museum Akan Buka Pameran Spesial Artis HYBE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah pameran yang menampilkan kostum panggung dan foto konsep grup K-pop yang berafiliasi dengan HYBE, termasuk BTS, SEVENTEEN, dan LE SSERAFIM, akan diadakan di GRAMMY Museum di Los Angeles, AS.

Menurut Associated Press pada 9 Juli waktu setempat, GRAMMY Museum akan mengadakan pameran 'HYBE: We Believe In Music' mulai 2 Agustus hingga 15 September.

Mendedikasikan seluruh lantai untuk pameran tersebut, Michael Stika, CEO GRAMMY Museum, berkata, "Ini adalah pameran terbesar yang pernah direncanakan museum kami."

Baca juga: HYBE Jabarkan 7 Poin Bantahan Atas Klaim Min Hee Jin Termasuk Penundaan Jadwal NewJeans

Pameran ini akan menampilkan pakaian asli yang dikenakan oleh para artis dalam video musik BTS 'Yet To Come', SEVENTEEN 'MAESTRO', TXT 'Sugar Rush Ride', ENHYPEN 'Sweet Venom', dan LE SSERAFIM 'EASY'.

GRAMMY Museum menegaskan, sebagian besar barang, termasuk aksesoris dan pakaian, belum pernah dipamerkan di museum sebelumnya. Selain itu, tiga buku dari koleksi pribadi Ketua HYBE Bang Si Hyuk juga akan dipajang.

Mereka menjelaskan di situs webnya bahwa ini adalah "pameran interaktif yang menyoroti warisan HYBE, merek hiburan global yang memimpin tren," dan bahwa "kami merencanakan pameran tersebut bekerja sama dengan HYBE."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS telah melakukan lemparan pertama untuk Korean Series. Pada 23 Oktober, J Hope melakukan lemparan pertama untuk Pertandingan ke 2 Seri Korea Liga KBO 2024 antara Kia Tigers dan Samsung Lions di Gwangju Kia Champions Field....
  • HOT !
    Song Ji Hyo menantang dirinya sendiri sebagai seorang haenyeo atau penyelam wanita....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan bagi penggemar K Hip Hop di Indonesia. Festival musik NEVAEVA! FESTIVAL in JAKARTA 2024 yang seharusnya diselenggarakan dua pekan lagi, resmi dibatalkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)