home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin BTS Akan Tampil di Variety Show Netflix 'KIAN's Bizarre B&B'

Rabu, 28 Agustus 2024 14:00 by fzhchyn | 655 hits
Jin BTS Akan Tampil di Variety Show Netflix 'KIAN's Bizarre B&B'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jin BTS akan tampil di variety show baru Netflix 'KIAN's Bizarre B&B'! Acara yang dipandu penulis Webtoon dan YouTuber Kian84 ini sebelumnya membuka pendaftaran tamu pada bulan Juni.

Pada 28 Agustus, pihak Netflix mengatakan, "Memang benar bahwa Jin akan tampil di 'KIAN's Bizarre B&B'," namun menambahkan "Sulit untuk mengungkapkan tanggal syuting karena alasan keamanan."

'KIAN’s Bizarre B&B' adalah variety show baru di mana Kian84 secara pribadi mengonseptualisasikan, mendesain, dan mengelola rumah singgah unik untuk kaum muda di surga alam Pulau Ulleungdo.

Acara ini akan dibuat oleh tim di balik 'Hyori's Homestay'. Sutradara Jung Hyo Min menyatakan, "Ini akan menjadi variety show wisma tamu yang tidak seperti yang lain," dan menambahkan, "Silakan nantikan kisah tentang wisma tamu yang dipenuhi dengan vibe unik Kian84."

Baca juga: Selesai Syuting Netflix 'Kian's Bizarre B&B', Jin BTS Traktir 110 Staf

Jin sendiri telah aktif berpromosi sejak keluar dari militer pada bulan Juni lalu. Dia baru-baru ini muncul di program MBC 'Half-Star Hotel in the Lost Island' dan menarik perhatian dengan selera hiburan dan keterampilan memasaknya yang luar biasa.

Ia juga berkomunikasi dengan penggemar dengan menunjukkan sisi dirinya yang berbeda melalui 'Run Jin', yang dirilis di saluran YouTube resmi BTS.

Penggemar dan publik kini menantikan untuk melihat seperti apa chemistry yang akan ditunjukkan Jin, yang membuktikan selera hiburannya setelah keluar dan aktif, dengan Kian84.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Honda Hitomi melengkapi jajaran debut girl group asuhan Kim Jaejoong, SAY MY NAME! Grup tersebut saat ini sedang bersiap untuk debut pada bulan Oktober....
  • HOT !
    Netflix telah mengonfirmasi produksi film 'Love Untangled' yang akan membawa kembali kenangan cinta pertama, dan telah mengungkapkan jajaran pemerannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)