home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Sentimental Usai Putus Cinta di MV Debut Solo 'Black Out'

Rabu, 28 Agustus 2024 18:00 by muthiasp | 292 hits
Chanyeol EXO Sentimental Usai Putus Cinta di MV Debut Solo 'Black Out'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Chanyeol secara resmi debut solo dengan meluncurkan mini album pertamanya BLACK OUT pada tanggal 28 Agustus pukul 6 sore KST, bersama dengan video musik untuk lagu utamanya.

Lagu utama Black Out menghadirkan genre pop rock yang menggabungkan ketukan tempo cepat dengan gitar akustik minimal dan suara synth.

Lirik lagunya membandingkan keadaan emosi yang tidak stabil setelah putus cinta. Perasaan sentimental itu dihidupkan dalam video musik Black Out yang secara khusus syuting di Hong Kong.

Video musik menampilkan Chanyeol berjalan-jalan di malam hari. Visual yang tak tertandingi dengan latar belakang malam eksotis Hong Kong yang penuh dengan lampu neon.

Secara khusus, Chanyeol turut andil menciptakan lagu-lagu dalam mini albumnya yang terdiri dari enam lagu termasuk Black Out, Hasta La Vista, Ease Up, Back Again, I'm on your side too, dan Clover.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Honda Hitomi melengkapi jajaran debut girl group asuhan Kim Jaejoong, SAY MY NAME! Grup tersebut saat ini sedang bersiap untuk debut pada bulan Oktober....
  • HOT !
    Netflix telah mengonfirmasi produksi film 'Love Untangled' yang akan membawa kembali kenangan cinta pertama, dan telah mengungkapkan jajaran pemerannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)