home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jaejoong Akan Debutkan Grup K-Pop di Bulan Oktober

Kamis, 29 Agustus 2024 10:00 by fzhchyn | 223 hits
Kim Jaejoong Akan Debutkan Grup K-Pop di Bulan Oktober
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi sekaligus aktor Kim Jaejoong bersiap untuk memperkenalkan grup idola baru yang ia produksi sendiri.

Pada 29 Agustus, iNKODE Entertainment mengumumkan, "Kami tengah mempersiapkan peluncuran grup idola baru dengan target debut pada bulan Oktober."

Mereka melanjutkan, "Grup idola baru yang diperkenalkan pertama kali oleh iNKODE ini terdiri dari para member yang tidak hanya memiliki keterampilan tetapi juga bakat, talenta, dan visual."

Baca juga: Hitomi eks IZ*ONE Masuk Lineup Debut Girl Group Kim Jaejoong, SAY MY NAME

"Dengan pengetahuan para ahli yang telah mengumpulkan pengalaman bertahun-tahun di industri hiburan, kami berharap dapat memikat penggemar K-pop global dengan kualitas tinggi dan kesegaran."

Kim Jaejoong, yang memasuki tahun ke-21 sejak debutnya, secara langsung memimpin produksi grup idola baru tersebut sebagai CSO (Chief Strategy Officer) iNKODE. Dikatakan bahwa ia mendedikasikan hati dan jiwanya untuk memimpin seluruh proses mulai dari melatih para member hingga mempersiapkan debut mereka.

iNKODE Entertainment didirikan pada bulan Mei tahun lalu oleh mantan Wakil Presiden Cube Entertainment Noh Hyun Tae dan Kim Jaejoong. Baru-baru ini, iNKODE Jepang juga didirikan, dan perusahaan ini memperluas wilayahnya dengan tumbuh menjadi agensi global.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Honda Hitomi melengkapi jajaran debut girl group asuhan Kim Jaejoong, SAY MY NAME! Grup tersebut saat ini sedang bersiap untuk debut pada bulan Oktober....
  • HOT !
    Netflix telah mengonfirmasi produksi film 'Love Untangled' yang akan membawa kembali kenangan cinta pertama, dan telah mengungkapkan jajaran pemerannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)