home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru 'Made in Korea' Konfirmasi Jajaran Pemain Termasuk Hyun Bin dan Jung Woo Sung

Kamis, 29 Agustus 2024 11:00 by fzhchyn | 246 hits
Drama Baru 'Made in Korea' Konfirmasi Jajaran Pemain Termasuk Hyun Bin dan Jung Woo Sung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Disney+ telah mengkonfirmasi jajaran pemeran untuk serial original mendatang 'Made in Korea', yang akan dirilis pada tahun 2025.

'Made in Korea' mengikuti kisah Baek Ki Tae, seorang pria yang didorong oleh ambisi untuk mendapatkan kekayaan dan kekuasaan, dan jaksa Jang Geon Young, yang mengorbankan segalanya untuk menghentikannya, saat mereka menghadapi peristiwa monumental di tahun 1970-an yang penuh gejolak.

Bersama dengan Jung Woo Sung yang telah dikonfirmasi untuk drama tersebut pada bulan Februari, Hyun Bin, Won Ji An, Seo Eun Soo, Cho Yeo Jeong, dan Jung Sung Il kini juga telah dikonfirmasi untuk menjadi pemeran.

Baca juga: Rilis Desember, Poster Film 'Harbin' Tampilkan Transformasi Hyun Bin Sebagai Letjen Ahn Jung Geun

Hyun Bin mengambil peran sebagai Baek Ki Tae, menjanjikan persona yang baru dan berbeda. Jung Woo Sung berperan sebagai jaksa Jang Geon Young, menambah kedalaman serial tersebut dengan naluri kebinatangan dan tekadnya yang kuat.

Won Ji An akan memerankan pelobi Choi Yu Ji. Seo Eun Soo telah ditunjuk sebagai penyidik Oh Ye Jin. Cho Yeo Jeong dikonfirmasi akan memerankan Bae Geum Ji. Jung Sung Il melengkapi para pemain dengan perannya sebagai kepala sekretaris Cheon Seok Joong.

'Made in Korea' adalah drama pertama yang dibuat oleh sutradara film terkenal Woo Min Ho dari 'Inside Men', 'The Man Standing Next', 'Harbin', dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gyeongseong Creature Musim 2 akan tayang perdana pada 27 September. Netflix baru saja merilis video teaser baru yang menampilkan pertarungan keempat karakter utama, Han So Hee, Park Seo Joon, Lee Moo Saeng, dan Bae Hyun Sung....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah mengajukan permohonan putusan pengadilan untuk menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa dan mengangkatnya kembali dalam jajaran direktur internal....
  • HOT !
    Aktris Lee Yeon Hee telah menjadi seorang ibu setelah empat tahun menikah dengan seorang pria non selebriti pada Juni 2020....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)